• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    BUPATI LAHAT TINJAU LOKASI BANJIR DAN TANAH LONGSOR SEKALIGUS NEGOSIASI LANGSUNG LAHAN RELOKASI DESA GUNUNG KEMBANG

    Jumat, 20 Maret 2020, Maret 20, 2020 WIB Last Updated 2020-03-20T16:48:42Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.-DS,Bupati Lahat Cik Ujang.SH meninjau lokasi pasca musibah banjir dan tanah longsor yang terjadi beberapa bulan yang lalu sekaligus negoisasi pembebasan lahan relokasi pembangunan rumah warga Desa Gunung Kembang Kecamatan Kikim Timur. Hal itu disampaikannya pada pemantauan pasca banjir, longsor dan jembatan putus di wilayah Kecamatan Kikim Timur dan Kikim Selatan Jumat (20/3) di lokasi wacana lahan relokasi Desa Gunung Kembang.

    "Na' ini lahannya telah ada yang mau menjual. Semuanya harus jelas baik kepemilikan, luas dan harga agar semuanya jelas dan tidak menimbulkan permasalahan di kemudian hari", Tegasnya di depan masyarakat dan pemilik lahan yang hadir.
    Dirinya pun mendukung penuh relokasi Desa Gunung Kembang ke tempat yang baru untuk memberikan ketenangan dan kenyamanan kepada masyarakat setempat khusunya disetiap memasuki musim penghujan.

    " Banjir bandang ini hampir setiap tahun terjadi di wilayah Desa Gunung Kembang. Langkahnya hanya merelokasi desa ke tempat lebih tinggi. Ini sudah ada masyarakat yang menawarkan, tinggal ditindaklnajuti", Ungkapnya.
    *HNI*
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini