News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Cegah Penyebaran Virus Corona Dodik Secaba Lahat Lakukan Penyemprotan Disinsfektan

Cegah Penyebaran Virus Corona Dodik Secaba Lahat Lakukan Penyemprotan Disinsfektan

LAHAT.DS,-- Sebagai wujud keperdulian Rindam II Sriwijaya terhadap penyebaran Virus Copid-19 yang semakin merajalela, untuk itu menghadang pergerakan virus berkembang Secaba pada hari ini melakukan penyemprotan Disinsfektan diareal dan fasilitas umum seputaran Secaba, Secata dan Dodikjur Puntang Lahat yang dilakukan selama tiga hari kedepan dimulai hari ini 26-27- 28 Maret 2020.
Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho S.Sos., M.Tr(Han)  selaku Komandan Secaba Dodik Lahat pada arahannya sebelum mengadakan penyemprotan Disinsfektan disela Breafing diruang rapat Secaba  mengatakan " Kita dari TNI merupakan Garda terdepan melindungi warga Indonesia dari segala ancaman termasuk membasmi kuman Virus Corona untuk itulah kita selama tiga hari berturut- turut mengadakan penyemperotan Disinsfektan.
Adapun sasaran sudah kami tentukan SDN 23, fasilitas Mushola. Kita fokuskan dahulu tempat umum, selama tiga hari harapan kita seputaran area Secaba bebas dari Virus Corona. Untuk itulah kita di Secaba ini melakukan

Personil kita digiatkan maksimal 30 orang terdiri dari Dinkes, PMI dan personil Secaba Jangan Panik, Jangan piknik, Kami Bekerja Untuk Anda, kalian dirumah  Untuk Indonesia bebas Corona  " jelas Letkol Enrico.

Sementara itu Letda CKM dr  Lucky pada arahannya "Pandemi Virus Copid- 19 jangan kita anggap penyakit Flu biasa, untuk itulah kita adakan Sosialisasi mengenai cara mencuci tangan yang benar memakai sabun, setelah itu dilakukan penyemprotan, mudah- mudahan dengan adanya penyemperotan ini meminalisir penyebaran virus Copid- 19 untuk informasi mengenai Copid- 19 bisa diakses di Web Copid19.lahatkab.go.id contak  Center 119  " pungkas  Letda  CKM dr  Lucky.(Nih)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar