• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Cegah Virus Corona, Polres Lahat adakan Fogging

    Rabu, 18 Maret 2020, Maret 18, 2020 WIB Last Updated 2020-03-18T12:14:07Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS, -- Bertempat di TK Kemala Bhayangkara aspol bandar agung dan aspol gunung gajah lahat. Bahwa
    Kapolres lahat AKBP Irwansyah SIK.MH.CLA yang di dampingi oleh waka polres lahat Kompol Budi Santoso S.Sos,  memimpin langsung giat bhakti sosial berupa penyemprotan tahap awal disinfektal atau fogging untuk mencegah penyebaran dan pencegahan virus corona, Rabu (18/3/20).
    Hadir dalam giat tersebut kasat lantas, kasat sabara, kasubag humas polres lahat dan 50 personel polres lahat ditambah dari dinas kesehatan kabupaten Lahat 10 0rang, DKT lahat 8 personel dan ibu - ibu Bhayangkari cabang lahat berjumlah 30 orang.

    Acara di awali dengan kerja bakti berupa pembersihan TK kemala bhayangkara bandar agung dan TK kemala gunung gajah oleh ibu - ibu Bhayangkari cabang lahat yang di pimpin langsung oleh ketua Bhayangkari cabang lahat ibu Asriana Irwansyah yang di dampingi oleh wakil ketua dan seluruh pengurus bhayangkari cabang lahat.

    Pada pukul 13.30 wib acara di lanjutkan dengan penyemprotan disenfektal fogging yang bertujuan untuk mencegah penyebaran virus corona.

    Bhakti sosial berupa kerja bakti pembersihan lokasi dan penyemprotan tahap awal disejfental fogging polres lahat di tempatkan pada 4 titik lokasi diantaranya.
    - Tk kemala bhayangkara 12 aspol bandar agung lahat.
    - Tk kemala bhayangkara 13 aspol gunung gajah
    - Kantor satlantas kahat tengah polres lahat dan
    - Mako mapolres lahat dengan menyemprotkan cairan disekfental guna mencegah virus corona.*HNI*
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini