News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

CIK UJANG Gelar Rapat Koordinasi Antisipasi Masalah Sembako

CIK UJANG Gelar Rapat Koordinasi Antisipasi Masalah Sembako

LAHAT.DS,--- Terkait Pandemi  Covid-19 yang terus meluas sehingga  menyedot perhatikan dunia, sehingga turut berdampak pada perekonomian. Kebutuhan bahan pokok ( sembako)  yang semakin melonjak harga dipasaran bahkan menghilang seperti gula pasir.

Pemkab Lahat dipimpin Cik Ujang selaku Bupati Lahat menggelar rapat koordinasi untuk mengantisipasi kelangkaan dan melonnjaknya harga kebutuhan pokok bertempat di Oproom Setda Lahat 23/3 dihadiri oleh OPD terkait ( Perdagangan), Pihak Bulog, Perwalilan Hypermart, pihak distributor.

Menurut Bupati   dari kasus penyebaran ini, berdampak pada kebutuhan ketahanan pangan masyarakat Kabupaten Lahat, sehingga mengakibatkan beberapa kebutuhan pokok sedikit meningkat, terutama untuk harga gula yang harganya cukup tinggi.

Beliau menghimbau dengan keadaan seperti ini hendaknya jangan dimanfaat para  distributor untuk menimbun dan menaikan harga secara sepihak" tandas Cik Ujang.

Sementara itu Pihak Hypermart diwakili oleh Rutani mengakui bahwa pasokan gula didatangkan dari Jakarta, dibandrol dengan harga RP 12.500 dan hanya boleh membeli sebungkus keemasan 1 kg, ini kita lakukan agar semua pengunjung Hypermart yang membeli gula dapat semua walau hanya satu kilo" ujar Rutani (Nih)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar