DESA TANJUNG PAYANG MENJADI PERWAKILAN DALAM LOMBA DESA TINGKAT KABUPATEN LAHAT

Advertisement

DESA TANJUNG PAYANG MENJADI PERWAKILAN DALAM LOMBA DESA TINGKAT KABUPATEN LAHAT

Redaksi
Rabu, 04 Maret 2020

LAHAT.DS,-- Sebagai perwakilan Lomba Desa tingkat Kabupaten Lahat. Desa Tanjung Payang mempersiapkan secara maksimal, hal ini dibuktikanya pada penyambutan Tim penilai yang dikomandoi Agus Santoso beserta Tim penilainnya dari Dinas DPMD dengan begitu sakral di iringi tabuhan gendang dan lagu marawis yang dibawakan oleh tim Penggerak PKK Desa.(4/3)
Hadir pula Forkomcam terdiri dari Camat Lahat Selatan H. Budi Utama Sip,  Danramil Kota Lahat Kapten Kav Dwi Satrio, Kanit Binmas  Joni Ar,

Sapri selaku Kades Desa Tanjung Payang  menurut beliau Alhamdulilah Desa Tanjung Payang dibidang Olah raga yang menjuarai sepak Bola hingga ke tinggkat Provinsi, dibidang pendidikan sekolah Agama dan ungulan di Desa, bidang Wisata ada wahana Alam dan lesehan, selain itu juga diberbagai sektor Desa Tanjung Payang terus digalakan, semoga menang hingga tingkat Provinsi " tegas Kades.

Sementara itu Camat Lahat Selatan H
  Budi Utama SiP " walau kita didatangi tim  Penilai yang terakhir, kita jangan merasa alergi tetaplah bersemangat dan bersinergi dalam berinovasi dalam hal membangun Desa dengan menggunakan ADD,  semoga Desa Tanjung Payang walau terakhir menjadi pemenang " ujar Camat.

Agus Santoso selaku Ketua Tim Penilai merasa tersanjung dengan sambutan dari Desa Tanjung Payang, dan telah sesuai dengan kategori yakni Penilaian tentang pemerintahan Desa, Kinerja, Inisiatip Desa, pelestarian Desa, dibidang Batas wilayah Desa, Inovasi Pengarturan Desa, partisipasi Desa, pemberdayaan, Ekonomi, Sosial dan Budaya. Desa ini layak mendapat juara " pungkas Ketua Tim Penilai.(Nih)