News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel Menggelar Pertemuan Rutin,Ini Harapan Ketuanya

Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel Menggelar Pertemuan Rutin,Ini Harapan Ketuanya

INDRALAYA,DS. - Ratusan anggota Dharma Wanita yang tergabung dalam Dharma Wanita Persatuan Dinas pendidikan Propinsi Sumatera Selatan menggelar pertemuan rutin bulanan.

Pertemuan dihadiri langsung Ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan Propinsi Sumatera Selatan, beserta anggota yang tersebar di 17 Kabupaten/Kota dalam wilayah Propinsi Sumatera Selatan,sabtu (14/3/2020) di Aula SMA Negeri 1 Tanjung Raja Ogan Ilir.
Ny Triani Riza Fahlevi Selaku Ketua Dharma Wanita persatuan Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan mengatakan, Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan rutin menggelar pertemuan yang diagendakan setiap bulan," ya,anggota Dharma Wanita 17 kabupaten/kota yang ada diprovinsi Sumatera Selatan rutin mengadakan pertemuan,dan isi dari kegiatan itu nantinya bakal menjadi bekal para ibu - ibu dharma wanita,"katanya.

Ditambahkannya, untuk hari ini seperti membuat kue - kue tradisional Ogan Ilir," ya,bagi kami diluar Ogan Ilir dapat mengetahui bahwasan ini adalah kue khas tradisional dari Ogan Ilir,"ujarnya.

Ia juga berharap kedepan nanti akan berusaha melakukan pembinaan pembinaan bagi anggota darma wanita persatuan Dinas Pendidikan provinsi Sumatera Selatan,"makanya anggota dharma wanita persatuan Dinas Pendidkan Sumatera Selatan kami bekali ilmu - Ilmu yang akan nantinya diharapkan menjadi dasar mereka untuk membuka wirausaha,"harapnya.

Terpisah Ny Ari Suprihartini Thohir selaku Ketua Pelaksana Kegiatan menyampaikan apresiasi dan terima kasih ,atas kehadiran para anggota Dharma wanita Persatuan Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan," Alhamdulillah kegiatan dapat terlaksana dengan baik, kami dapat menjalin silaturahmi dengan para Ibu Darma wanita 17 kabupaten/Kota se Propinsi Sumatera Selatan,dan hari ini untuk di Ogan Ilir kita mengusung tema Ekonomi kreatif,"jelasnya.

Turut pula hadir para Kepala Sekolah SMA Negeri Sekabupaten Ogan Ilir.(drs)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.