• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Di Kabupaten Ogan Ilir Ada Program Ngopi OI Bareng Bupati Ilyas Panji Alam,Ini Tanggapan Warga

    Sabtu, 07 Maret 2020, Maret 07, 2020 WIB Last Updated 2020-03-07T06:47:04Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA,DS. - Semenjak adanya program "Ngopi OI" Bersama Bupati Ogan Ilir, H.M.Ilyas Panji Alam, mayoritas Masyarakat Ogan Ilir , merasa sangat terbantu dan puas.
    Program "Ngopi OI" yang dilaksanakan setiap hari Jum'at tersebut, ialah merupakan suatu program Bupati Ilyas Panji Alam, dalam membuka ruang untuk menampung setiap keluhan dan saran dari Masyarakatnya.

    Dengan program ini, Bupati Ogan Ilir , dapat mengetahui secara langsung isi curahan hati persoalan , kendala yang ada di Masyarakatnya.

    Yanto (39), Warga Tebedak I , Kecamatan Payaraman ,  salah satu contoh diantara Masyarakat  Ogan Ilir yang merasa terbantu dengan adanya program Ngopi OI , Ia menuturkan, sebagai Masyarakat Kami merasa sangat terbantu sekali dengan adanya program Ngopi OI ini.

    " Saya datang dalam Ngopi OI ini, ingin menyampaikan kendala yang Saya hadapi , soal biaya perawatan salah satu Anak Saya yang saat ini sedang dirawat di RSUD Tanjung Senai Indralaya, kebutulan Saya belum masuk program jaminan kesehatan BPJS " Keluhnya

    "Alhamdullah setelah Saya bertemu Bapak Bupati tadi , mendapat respon baik dari Beliau, Jaminan kesehatan BPJS Keluarga Saya segera diurus Pemerintah , melalui Dinas Sosial " Tuturnya saat berbincang dengan awak media , saat di acara Ngopi OI , Jum'at (06/3/2020).

     " Ngopi OI" Bareng Bupati H.M.Ilyas Panji Alam,  adalah program satu-satunya yang ada di Sumatera Selatan , bahkan di Indonesia, yang dilakukan oleh Seorang Kepala Daerah.(drs)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini