News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dinas Kesehatan Gelar Pemeriksaan Sampel Darah,Ini Harapan Lurah Tanjung Raja

Dinas Kesehatan Gelar Pemeriksaan Sampel Darah,Ini Harapan Lurah Tanjung Raja


INDRAYA,DS.  - Ratusan warga Kelurahan Tanjung Raja Kecamatan Tanjung Raja Ogan Ilir melakukan Pemeriksaan sampel darah.

Pemeriksaan Sampel darah yang diambil dari sampel darah warga RT 5 dan RT 6 Lingkungan 3 (Tiga)) kelurahan Tanjung Raja berjumlah 300 orang,pemeriksaan dilakukan oleh Dinas kesehatan provinsi Sumatera Selatan dan Dinas Kesehatan Kabupaten Ogan Ilir beserta staf puskesmas Tanjung Raja,Selasa (3/03/2020).
Pelaksana Tugas (PLT) Lurah Tanjung Raja Fitriyanti Am.kep mengatakan ,Pengambilan sampel darah dilakukan karena diduga ada salah satu warga mengidap penyakit kaki gajah,"ya,maka dari itu Dinas Kesehatan Propinsi dan Kabupaten mengambil sampel darah 300 orang,karena diduga ada warga yang mengidap penyakit kaki gajah,"katanya.

Lebih lanjut ia berharap semoga dari pengambilan sampel darah yang dilakukan tersebut semuanya negatif,"ya,kami berharap hasil dari pemeriksaan sampel darah tersebut semuanya negatif,"ujarnya.

Turut hadir dalam Pengambilan sampel darah Kepala BKKBN Ogan Ilir,Camat Tanjung Raja,Staf Dinkes Propinsi dan Dinkes Kabupaten Ogan ilir.(drs)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.