News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dodik Jur Gelar Sosialisasi, Pembuatan Disinfektan Serta Penyemprotan.

Dodik Jur Gelar Sosialisasi, Pembuatan Disinfektan Serta Penyemprotan.

LAHAT.DS,---Penyebaran Virus Corona semakin mengawatirkan, dilihat dari grafik penyebarannya sampai hari ini 28 Maret 2020. Sudah menjalar pada 158 Negara hinggap ke Indonesia sekitar 2 Minggu namun sudah mencapai 1.46 jiwa
sudah terinfeksi dan hampir 90 orang meningggal dunia akibat keganasan Virus ini.
Berbagai elemen masyarakat berusaha memutuskan rantai peredaran virus ini, dengan cara melakukan penyemprotan Disinfektan,  pemberian cairan Antis. Hari ini Sabtu 28 Maret 2020 merupakan hari ketiga  kesatuan Rindam II Sriwijaya   melakukan Penyemprotan Disinfektan Dodik Jur .

Hal ini dijelaskan Mayor Inf Harmen Wadan Dodik Jur kepada Awak Media disela kegiatan, menurut beliau"  agenda hari ini penyemprotan   di laksanakan di Masjid At- Taqwa, sekitaran Asrama Benteng  Dodik Jur,  Taman Bonaza, taman  pinggir Lematang,  SD Kartika. Diharapkan dengan adanya penyemprotan ini memutuskan rantai peredaran Copid- 19 yang berbahaya ini" ujar Wadan Dodik Jur.

Sosialisasi Corona serta cara pembuatan Disinfektan ini menghadirkan Narasumber dari Puskesmas Pagar Agung diketuai Elva Yudianti, S,S,T, dr CKM Lucky. Kegiatan ini melibatkan Tim PMI diketuai Firmanudin S,Sos, MM, perwakilan Dinkes, tim Secaba, Secata dan Dodik Jur dalam melakukan Penyemprotan. (Nih)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar