News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DPD IWO LAHAT DI KUKUHKAN, DENGAN TEMA " WARTAWAN ONLANE YANG PROFESIONAL,JUJUR DAN ANTI HOAX"

DPD IWO LAHAT DI KUKUHKAN, DENGAN TEMA " WARTAWAN ONLANE YANG PROFESIONAL,JUJUR DAN ANTI HOAX"

LAHAT.DS, – Pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lahat Periode 2020-2025 dengan  tema” menjadikan wartawan online yang profesional, jujur dan anti hoax”, Sabtu (07/03/2020) bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Lahat. Dihadiri oleh Forkompinda, serta tamu undangan lainnya.
Antoni  selaku ketua panita pada laporannya mengatakan"  pada pengukuhan IWO Lahat Periode 2020-2025 . Proses pelantikan pengurus IWO Lahat akan di lantik  oleh ketua pengurus wilayah ikatan wartawan online (IWO) Sumsel, dengan jumlah 13 orang dari Media online di Kabupaten Lahat.

Ketua Iwo Kabupaten Lahat Periode 2020-2025 Bambang MD mengucapkan terimakasih kepada Bupati Lahat Cik Ujang dan stakeholder atas terlaksananya kegiatan ini terkhusus panitia yang telah berjibaku dalam pelaksanaan pelantikan ini." ujar Bambang.


Pengurus IWO pusat Jodi Yudhono mengharapkan kawan kawan IWO Lahat juga mengadakan workshop dan latihan menulis untuk pelajar karena ini zaman generasi Milineal, yang punya daya juang tinggi. Untuk pengurus IWO Lahat ” Selamat sudah di kukuhkan”, tutur Bambang.

Bupati Lahat Cik Ujang  sekaligus sebagai pembina Ikatan Wartawan Online Kabupaten Lahat
“mrengapresiasi kepada wartawan online Kabupaten Lahat telah berperan memajukan Kabupaten Lahat, dalam memberikan dukungan, kritik, masukan dan saran dalam pemberitaan yang membangun untuk kabupaten Lahat.

“Kami mengharapkan wartawan online Lahat bekerja secara profesional berdasarkan fakta yang tentunya sesuai menjunjung tinggi kode etik jurnalistik wartawan online, seiring dengan kemajuan teknologi, kami berharap informasi yang tersaji berimbang dan tidak terkesan hoak , sesuai visi dan misi Kabupaten Lahat yang berahklag, mandiri, berkeadilan, makmur dan sejahtera Sehingga terciptanya Kabupaten Lahat bercahaya” tandas Bupati.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.