Senin, 16 Maret 2020

DPRD Lahat Reses Gabungan Mengunjungi PT Medco dan PT Lonsum

LAHAT.DS,--- Anggota DPRD Kabupaten Lahat dari Daerah Pilih (Dapil) V meliputi Kecamatan Kikim Area dan Kecamatan Gumay  Talang baru- baru ini yang dipimpin oleh  Gozali Hanan beranggotakan  Sutra imansyah SE, Lion, Literan, Nizarudin SH. Nanda, Tabroni dan Edwar.
Menurut Sutra Imansyah mewakili rekannya kemedia ini 16/3 mengatakan bahwa "Reses gabungan mengunjungi PT Medco dan PT Lonsum, ada hal yang mengejutkan bahwa jalan yang dilalui masyarakat jalan berlumpur dan sangat menghawatirkan, Menindaklanjuti laporan dari pada masyarakat ini dan mendesak kepada pemerintah juga untuk segera mungkin memanggil perusahaan tersebut untuk segera memperbaiki jalan yang dilalui Perusahaan Sawit di Gumay Talang dan Kikim.
Masyarakat juga  inginkan   PT bersinergi dengan  masyarakat melalui  CSR yang langsung ke daerah ring 1 dan 2 melalui Kades atau warga  Desa langsung tanpa perantara. Selain itu masalah tenaga kerjanya, masalah kesehatan. Menurut Sutra Imansyah  reses juga dilakukan perorangan dengan cara  mendatangi Desa - Desa dimulai Desa  Marga mulya hingga  Desa Bunga mas, ada hal yang harus diprioritaskan di Dapil V  hampir 7 tahun tidak diperbaiki Inprastruktur jalan walau tidak sepenuhnya  secara tampal sulam pun ngak apa- apa, itu pinta masyarakat " ujar Sutra.(Nih)

0 komentar: