News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hadiwijaya SE" Sebelum Masuk Ke Kantor Lurah, Cuci Tangan Dulu Memakai Sabun"

Hadiwijaya SE" Sebelum Masuk Ke Kantor Lurah, Cuci Tangan Dulu Memakai Sabun"

LAHAT.DS,--- Pemutusan rantai Virus Corona yang mematikat itu agar tidak semakin meluas ke Bumi Seganti Setungguan, sesuai himbauan Bupati Lahat Cik Ujang bahwa untuk selalu mencuci tangan selama 20 detik memakai sabun dan melakukan penyemprotan Disinfektan.

Hadiwijaya SE Lurah Talang Jawa Selatan menghimbau kepadanya untuk ditest Kesehatannya demi pemutusan rantai Virus Covid-19 menurut Lurah hal yang harus perlu di lakukan adalah :

Tetap di rumah selama 14 hari, jangan pergi kemana mana dulu, diam di dalam rumah dan lakukan sosial distancing. Anggota keluarga melaporkan ke aparat terdekat (ke rt, rw, kader). Bila ada kelurahan Demam tinggi harap melapor.

Setiap hendak masuk atau berurusan ke Kantor Kelurahan Talang Jawa Selatan hendaknya mencuci tangan memakai sabun, saat ini sudah disediakan didepan Kantor. Himbauan kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan dan kesehatan, tidak keluar rumah kalau tidak perlu, hindari keramaian, kalo batuk,pilek untuk memeriksa kan diri ke Puskesmas" pungkas Lurah kepada Media ini 30/3.( Nih)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.