Jumat, 27 Maret 2020

Ikuti Himbauan Pemerintah Usaha Kolam Pemancingan Tutup

LAHAT.DS,-- Akibat peyebaran Covid-19 yang kian mengganas beribas seluruh aktifitas usaha kian melemah hingga meyebabkan peningkatan,pemasukan perekonomian Kian menurun.

Seperti yang terjadi diusaha lokal kolam pemancingan guna mematuhi himbauan Pemerintah agar tidak megumpulkan orang dengan jumlah lebih dari lima orang mejadikan usaha kolam pemancingan menjadi tutup .

Hal ini dikatakan Irham pegelola kolam pemancingan Putra Alam Strek Blok E ia megatakan 27/3 guna untuk menghindari peyebaran virus Covid-19 dikabupaten Lahat,kita dari pegelola kolam Putra Alam Strek ikut serta mematuhi aturan dan himbauan dari Pemerintah Daerah dengan menutup usaha pemancingan bagi masyarakat yang gemar memancing sampai waktu yang belum ditentukan.

Semua ini kita lakukan agar masyarakat sehat dan terhindar dari virus Covid-19 yang kian mengganas saat ini.

Hal yang sama juga dilakukan Doni pihak pegelola kolam prmancingan Tiyola Blok C ,apa mau dikata dampak adanya virus covid-19 pemerintah secara jelas telah memghimbau agar tidak adanya kumpul kumpul lebih dari lima orang demi untuk menghindari peyebaran covid-19.

Doni megakui dengan adanya non bencana alam ini kita dari pihak pegelola kolam yang nota benenya sebagai peyewa akan megalami kerugian ikan mati dan tidak ada pemasukan.tapi apa boleh buat demi kesehatan bersama katanya tersenyum dipaksakan. (Inh)

0 komentar: