News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Imbas Dari Pandemi Virus Covid-19 Rangkaian Kegiatan Hut Kabupaten Lahat di Tunda

Imbas Dari Pandemi Virus Covid-19 Rangkaian Kegiatan Hut Kabupaten Lahat di Tunda

LAHAT.DS, -- Pandemi kasus virus covid-19 di 27 Propinsi dan 17 Kabupaten Kita di Sumatera Selatan berakibat ditundanya rangkaian kegiatan Hut Kabupaten Lahat Ke 151

Padahal sebelumnya masyarakat Kabupaten Lahat sangat berharap Hut. Kabupaten Lahat tahun 2020 ini akan lebih meriah dan lebih menggelegar dari tahun- tahun sebelumnya, karna Hut Kabupaten Lahat tahun 2020 Hut Petamanya dibawah Pimpinan Bupati Lahat Cik Ujang dan Heriyanto.

Hal ini dikatakan Mas wito 52 tahun salah satu masyarakat Lahat yang memiliki hobby memancing ikan mas
ia megatakan 30/3 harapan besar pupus sudah Hut Kabupaten Lahat tahun 2020 dirinya dalam perlombaan mancing dalam rangka meyambut hut Kabupaten Lahat ke 151akan mendapatkan sepeda motor hadiah pertama Lomba mancing mania.

HM.Safrani SH. Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Lahat. melalui Sundari Kabid Pemasaran meyampaikan,Pandemi virus covid-19 yang meyebar sampai ke pelosok Negeri menjadikanTertunda sampai batas waktu yang belum ditentukan rangkaian kegiatan yang biasa diadakan dinas pariwisata seperti Lomba Rakit Tradisional,Lagu Daerah dan Lomba Mancing  Mania salah satu hiburan Rakyat Lahat ujarnya.(Inh)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar