News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kerja Bhakti Polres Ogan Ilir Dan Pemkab Di Lingkungan Pasar Dan Masjid Kubro

Kerja Bhakti Polres Ogan Ilir Dan Pemkab Di Lingkungan Pasar Dan Masjid Kubro

INDRALAYA.DS, -- Ahad tanggal 15 Maret 2020 bertempat di lingkungan Pasar Indralaya Kabupaten Ogan Ilir dan sekitarnya dilaksanakan kegiatan corve/bersih-bersih untuk mencegah penyebaran Wabah Virus Corona. Kegiatan ini dipimpin Langsung Kapolres Ogan Ilir AKBP.Imam Tarmudi,SIK,MH Hadir pada kegiatan tersebut Sekertaris Daerah Kabupaten Ogan Ilir H.Herman,SH,MM, Kepala Dinkes OI Dr.Nurhalina,S.Kep,M.Kep,M.Kom,Kadin Lingkungan Hidup OI Diky Syailendra, H.Husnul Anam,SHI,  Indralaya Rahmini, Wakapolres OI, Kapolsek, Perwira, Bintara dan ASN serta seluruh peserta apel pagi.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Ogan Ilir menyampaikan pelaksanaan corve ini dilaksanakan selama dua hari  Sabtu dan Minggu 14-15/3/2020 dalam rangka menindak lanjuti perintah pimpinan dalam rangka mencegah/antisipasi penyebaran Virus Corona. Laksanakan Corve bersama tersebut dengan rasa penuh tanggung jawab dan dengan baik dan benar semoga Kabupaten Ogan Ilir terhindar dari virus Covit19, dan Urdokes Polres OI juga melayani Berobat gratis untuk semua anggota dan masyarakat di lingkungan Pasar Indralaya dan masyarakat Sekitaran Masjid Qubro Indralaya.
H. Herman,SH,MM Sekertaris Daerah Kabupaten Ogan Ilir menambahkan kegiatan Corve bersama agar menjaga kebersihan di lingkungan dan mencuci tangan sebelum dan sesudah sebab virus tersebut menyebar dari cara bersentuhan antara lain Mata,Mulut dan Telinga imbuh Sekda kepada dutasumsel.com.
Salah satu anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir Usnul Anom,SHI, Dari komisi Empat(4) mengatakan bahwa tindakan Jajaran Polres OI bersama Pemkab Kabupaten melaksanakan kegiatan Corve bersama dalam hal untuk pencegahan  dalam rangka mencegah/antisipasi penyebaran Virus Corona( Covit19) Laksanakan Corve bersama tersebut dengan rasa penuh tanggung jawab dengan baik dan benar, dan bersama - sama Masyarakat kita bersihkan lingkungan kita jelas Anom menambahkan kepada dutasumsel.com. Red

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.