News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres Lahat Sampaikan Bantuan dari Kapolda Sumsel Untuk Korban Arta Prigel

Kapolres Lahat Sampaikan Bantuan dari Kapolda Sumsel Untuk Korban Arta Prigel

LAHAT.DS, - Kapolres lahat AKBP Irwansyah SIK.MH.CLA yang di dampingi oleh waka polres lahat Kompol Budi Santoso S.Sos dan PJU polres lahat  serta kapolsek pulau pinang memberikan bantuan sembako dan ucapan bela sungkawa kepada keluarga korban bentrokan antara warga desa pagar batu dengan pihak scurity PT. Arta Prigel, Minggu 22 Maret 2020.

Kapolres lahat dan rombongan tiba di rumah duka dan disambut oleh keluarga korban, kerabat, tetangga dan kepala desa bererta perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat.
Korban atas nama Putra Bakti dan Sumarlin tewas pada saat bentrok dengan pihak scurity PT. Arta prigel diareal lahan yang disengketakan pada hari sabtu tanggal 21 maret 2020, sekitar pukul 09.00 wib dengan mengalami luka tusuk dan bacok dan meninggal dunian di TKP.

Dalam sambutanya kapolres lahat di hadapan ahli waris, kerabat, tetangga serta perangkat desa menjelaskan maksud dan tujuan kedatanganya ke rumah duka dengan maksud :
- Kapolres lahat atas nama kapolda sumsel ikut bela sungkawa atas kejadian yg menyebabkan korban meninggal dunia.
- Memberikan bantuan sembako kepada ahli waris sebagai kepedulian polres lahat terhadap korban.
- Memberikan pengertian dan penjelasan kepada keluarga korban dan masyarakat jangan terpancing isu2 yang beredar dimasyarakat melalui sosial media yg menyebutkan korban meninggal dunia akibat tertembak oleh polisi.
- Meyakinkan masyarakat tentang sengketa lahan tersebut akan di selesaikan oleh pihak pemerontah kab. Lahat.

Masyarakat yang diwakiki oleh kepala desa menyambut baik kedatangan bapak kapolres dan rombongan serta akan mematuhi pesan2 yg di sampaikan oleh bapak kapolres dan meminta kepada masyarakat untuk bersabar dalam menghadapi permasalahan ini.
*HNI*

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar