News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres Ogan Ilir Ajak Masyarakat Untuk Menjaga Kebersihan Dan Kesehatan Untuk Mencegah Adanya Virus CORONA

Kapolres Ogan Ilir Ajak Masyarakat Untuk Menjaga Kebersihan Dan Kesehatan Untuk Mencegah Adanya Virus CORONA

INDRALAYA.DS, -- Bertempat di Unsri Indralaya dan Di Jalan Nusantara telah dilaksanakan Bhakti Sosial Pembersihan Sampah Bersama Polri, TNI dan Dinas Kesehatan dalam rangka Pencegahan virus Corona (Covid – 19) di Kabupaten Ogan Ilir, Jumat  (19/03/2020),di karenakan Covid_19 adadalah "Suatu kondisi Infeksi,yang berarti dapat menular langsung atau tidak langsung,dari satu orang ke orang lain.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres OI, Pabung Kodim 0402  OKI/OI, Danramil 402-07 Indralaya Pejabat utama Polres OI, Personel, Pegawai ASN Dinas Kesehatan, Pegawai Puskesmas Timbangan.
Kapolres Ogan Ilir AKBP.Imam Tarmudi,SIK,MH  dalam arahannya menyampaikan terima kasih atas kehadirannya kita akan melaksanakan giat bersih bersih kerja bakti pembersihan sampah dalam got/parit dan sampah di jalan jalan dalam kawasan Kelurahan Timbangan Kecamatan Indralaya Utara dalam rangka pencegahan Virus Corona Covid – 19 di Kabupaten Ogan Ilir.
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Ogan Ilir Nurharlinah,menambahkan dalam kegiatan ini kita akan memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang arti hidup sehat dan ini merupakan tanggung jawab dan kepedulian kita bersama sama untuk mencegah adanya Virus Corona Covid – 19 di Kabupaten Ogan Ilir, " Coronavirus memiliki Infektivitas tinggi tetapi angka kematian nya rendah".

Selanjutnya kegiatan dimulai dengan pembersihan sampah dalam got/parit dan jalan Nusantara jalan dalam Lingkungan Unsri Indralaya dengan menggunakan alat, Sapu, Alat Penggaruk Tanah, Skop, Gerobak, Karung Plastik.

Disamping itu, beberapa anggota menghampiri beberapa pedagang dan memberikan edukasi sosialisasi agar menjaga kebersihan lingkungan tidak sembarangan membuang sampah.

Kegiatan Kerja Bakti berjalan dengan aman dan lancar, diharapkan kepada seluruh warga masyarakat agar tetap menjaga lingkungan agar tetap bersih dan menerapkan pola hidup sehat agar terhindar dari segala macam penyakit. Red

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.