News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

KPU Ogan Ilir Lantik 57 PPS Di Tanjung Raja,Titin Maryati M Hi : Utamakan Kepentingan Negara diatas Kepentingan Golongan

KPU Ogan Ilir Lantik 57 PPS Di Tanjung Raja,Titin Maryati M Hi : Utamakan Kepentingan Negara diatas Kepentingan Golongan

INDRALAYA,DS. - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ogan Ilir dengan difasilitasi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tanjung Raja Melantik, dan mengambil sumpah 57 orang anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa dan Kelurahan Sekecamatan Tanjung Raja,minggu (22/3/2020) di Aula Kantor Camat Tanjung Raja Ogan Ilir.
Pelantikan PPS tersebut digelar 2 (dua) sesi,sesi pertama berjumlah 30 orang dari 10 Desa digelar pukul 09.00 WIB dan sesi kedua berjumlah 27 orang dari 9 Desa/Kelurahan digelar pukul 11.00 WIB.

Dalam sambutannya sebelum melantik dan mengambil sumpah ,Titin Maryati M Hi Divisi Data KPU Ogan Ilir Menyampaikan,bahwasannya untuk bakal Calon Kepala Daerah perseorangan dipastikan tidak ada, tugas PPS menunggu instruksi berikutnya,bekerja utamakan kepentingan negara diatas kepentingan golongan,"ya, terkait tugas kami mengharapkan mengutamakan kepentingan negara, diatas kepentingan golongan, besar harapan kami jangan bermain - main dibelakang dengan pihak yang berkepentingan,lakukan tugas yang mulia ini, dengan diawali bismilah insyaallah pekerjaan kita lancar dan sukses,"katanya.

Senada juga disampaikan Faisal Bermawai S.KM Camat Tanjung Raja ia Mengatakan, yang dilantik hari ini adalah orang - orang pilihan sehingga dapat duduk disini,"ya,nikmatilah dan bekerjalah sebaik-baiknya berdasar undang - undang,dipundak saudara tanggung jawab untuk menyukseskan pilkada pemilihan bupati dan wakil bupati,jadi jangan coba main - main dengan berbuat salah,"katanya.

Turut hadir KPU Ogan Ilir,Danramil Tanjung Raja,Kapolsek Tanjung Raja,Ketua Panwaslu Tanjung Raja,para Kepala Desa dan Lurah Sekecamatan Tanjung Raja.(drs)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar