News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lantik 19 Panwaslu Kelurahan/Desa Se Kecamatan Tanjung Raja, Panwaslu bersama Puskesmas Sosialisasikan Pencegahan COVID-19

Lantik 19 Panwaslu Kelurahan/Desa Se Kecamatan Tanjung Raja, Panwaslu bersama Puskesmas Sosialisasikan Pencegahan COVID-19

INDRALAYA,DS. - Sebanyak 19 orang Panwaslu Kelurahan Desa (PKD) Sekecamatan Tanjung Raja dilantik dan diambil sumpah.

Pelantikan dan Pengambilan sumpah dilakukan langsung oleh Ketua Panwaslu Kecamatan Tanjung Raja ,jum'at (20/3/2020) diaula kantor Camat Tanjung Raja Ogan Ilir.

Pemilu Dwita Nusantara Ketua Panwaslu didampingi Heriyanto,S.Si dan Yenni,S.Kep selaku komisioner panwaslu Kecamatan Tanjung Raja dalam sambutannya mengatakan,Sebelum acara pelantikan terlebih dahulu kita sosialisasi dan simulasi program pencegahan covid-19 dg cara mencuci tangan sebelum masuk ke ruang pelantikan, yang mana secara langsung disampaikan Kepala Puskesmas Tanjung Raja,"ya,sebelum pelantikan dan pengambilan sumpah digelar kita mensosialisasikan pencegahan Covid-19 khususnya di Kec.Tanjung Raja Kab. Ogan Ilir"katanya.

Selanjutnya ia mengatakan ,hari ini Sebanyak 19 orang yang dilantik merupakan hasil dari seleksi sesuai tahapan,dan nantinya dapat bekerja sesuai dengan peraturan perundang - undangan,"Ya,inilah 19 orang yang terpilih,kami percaya dan yakin serta mampu dan sanggup, serta siap bekerja dalam menyukseskan pemilihan kepala Daerah (Pilkada) Ogan Ilir tahun 2020 ini,"ujarnya.

Dalam sambutan itu juga ia menyampaikan,bahwa tugas pengawasan jelas dilindungi undang - undang,"jaga loyalitas dan integritas prinsip - prinsip dalam pemilihan,kami berharap kepada PKD laksanakanlah tugas sesuai peraturan perundang - undangan, karena nantinya akan dipinta pertanggungjawaban,"jelalsnya.

Hal senada juga disampaikan Camat Tanjung Raja Faisal S KM,ia berharap sebagai PKD hendaknya benar - benar melaksanakan tugas ,"ini tugas Pengawas dalam menyelesaikan permasalahan dilapangan terkait nantinya penyelenggaraan Pilkada yang akan digelar nanti,"harapnya.

Turut hadir Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Ogan Ilir, Camat Tanjung Raja,Kapolsek ,Danramil,kepala UPTD Puskesmas dan Korwil Disdik ,serta Kepala Desa dan Lurah sekecamatan Tanjung Raja.(drs).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.