M Ali Romadhon Terpilih Sebagai Kepala Desa Bukit Selabu,Ungguli Incumbent

Advertisement

M Ali Romadhon Terpilih Sebagai Kepala Desa Bukit Selabu,Ungguli Incumbent

Redaksi
Selasa, 10 Maret 2020

MUBA,DS. - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Kabupaten Musi Banyuasun Tahun 2020 memang Benar-benar menjadi ajang pesta Demokrasi yang patut untuk menjadi kacamata perhelatan pada tahun-tahun berikutnya.

Pasalnya, Para Kepala Desa Incumbent harus menerima kenyataan ketika tumbang oleh Calon Kepala Desa yang baru mencalonkan diri. Seperti halnya terjadi di SP 2 Desa Bukit Selabu Kecamatan Batang Hari Leko. Sebelumnya, Periode 2014-2019 dijabat oleh Incumbent Agus Salim.

Namun, untuk Periode 2020-2026 ini, SP 2 Desa Bukit Selabu memiliki Nahkoda baru yaitu Muhammad Ali Romadhon yang berhasil merebut tampuh kepemimpinan kepala desa SP 2 Bukit Selabu setelah berhasil memperoleh 362 suara.

Sementara dari data yang dihimpun oleh awak media, Muhammad Ali Romadhon berhasil mengalahkan para pesaingnya yang mana Nomor Urut 1. Kamisasi SH 318 Suara, 2. Yusmanizar 80 Suara, 3. Agus Salim 313 Suara, 4. Muhammad Ali Romadhon 362 Suara, 5. Andriyadi 23 Suara.

Muhammad Ali Romadhon dalam kesempatannya mengatakan, Alhamdulilah sangat bersyukur kepada Allah Swt yang telah memberikan kemenangan ini, harapanny kedepan nanti didalam masa kepemimpinan, saya dapat memberikan sumbangsi kepada desa dan Kabupaten Musi Banyuasin dalam hal kemajuan tingkat desa.

" Kepada Masyarakat yang telah memberikan hak pilihnya, saya ucapkan banyak terima kasih, semoga kita dapat bersinergi dalam membangun desa dengan Visi-Misi yang telah saya sampaikan pada beberapa waktu lalu serta melanjutkan perjuangan program kepala desa periode sebelumnya," ungkap Ali, Selasa (10/03/2020).

Diketahui sebelumnya dari pantauan awak, total jumlah surat suara adalah sebanyak 1.331, jumlah suara yang hadir 1.114, Jumlah Suara yang tidak hadir 126 Suara. Jumlah Suara Sah 1.096, Jumlah Suara tidak Sah 18.(hsm)