News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Masyarakat Yang Taat Bayar Pajak Mendapat Umroh Gratis Dari Bupati OI

Masyarakat Yang Taat Bayar Pajak Mendapat Umroh Gratis Dari Bupati OI

INDRALAYA.DS, -- Dalam Rangka Memenuhi Kesadaran Wajib Pajak, Bupati Ogan Ilir Mengapresiasi Penghargaan Pajak Daerah Tahun 2020 di Gedung Pendopoan KPT Tanjung Senai.

Dalam sambutannya, Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE,. SH,. MM menyampaikan tujuan diadakan kegiatan ini untuk memberikan penghargaan kepada daerah yang taat dan tepat waktu dalam membayar pajak daerah. Saya selaku pemerintah daerah menyambut baik kegiatan ini dan mengapresiasi atas diselenggarakannya kegiatan ini, dan saya berharap semoga kedepannya kegiatan ini bisa diadakan lebih meriah sehingga masyarakat semakin menyadari kewajibannya sebagai wajib pajak. Bertempat di Gedung Pendopo KPT Tanjung Senai. 

Bupati OI juga mengatakan pelaksanaan kegiatan seperti mengapresiasi penghargaan pajak daerah merupakan suatu momen yang sangat penting dan strategis serta diharapkan dapat membawa dampak terhadap pencapaian target kenaikan pajak daerah dan juga aktif membantu menyebarkan pemahaman mengenai pajak yang benar dilingkungannya dalam membantu perekonomian daerah untuk mewujudkan masyarakat yang makmur, khususnya di Kabupaten Ogan Ilir.

Dalam kegiatan ini bupati OI juga mengapresiasi serta menyerahkan hadiah kepada penerima wajib pajak dan juga ada tiket umroh gratis. Ada pun 4 kriteria penerima penghargaan wajib pajak ialah.
1. Taat melakukan pembayaran pajak
2. Rutin melakukan pembayaran pajak
3. Sudah menggunakan alat  transaction monitoring device (TMD)
4. Pembayaran 5 tahun terakhir meningkat. 

Turut menghadiri Assisten I dan II, Wakil ketua I PKK Kab. OI, Unsur Forkopinda OI ,para Staff Ahli, Kepala OPD Pemkab OI, Kepala Bapenda OI, Kapolres Ogan ilir, Dandim 0204 OKI/OI, Kasi Intel Kejari, Kepala Pajak Ogan Ilir, Camat di Kab. OI, Ketua PWRI, dan Pimpinan Bank Sumsel babel.Red

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.