News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PDI Perjuangan OI Peduli Corona Bakal Gratiskan Ribuan Hand Sanitizer

PDI Perjuangan OI Peduli Corona Bakal Gratiskan Ribuan Hand Sanitizer


* Bersama Lawan Corona
INDRALAYA.DS, -- Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat Ogan Ilir (OI) dalam mencegah wabah virus covid 19 corona, DPC PDI Perjuangan OI akan membagikan 3000 Botol Hand Sanitizer (cairan antiseptik pencuci tangan.red) secara gratis kepada warga di beberapa titik Kecamatan dalam Kabupaten OI. Hal ini diungkapkan langsung Ketua DPC PDI Perjuangan Wahyudi ST, Selasa (31/3).
Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, ribuan botol Hand Sanitizer yang akan dibagikan secara gratis tersebut sengaja didatangkan langsung oleh PDI Perjuangan OI dari perusahan Hand Sanitizer produksi Khansa Megatama.

Kepada Wartawan, Wahyudi ST yang sekaligus menjabat sebagai Pimpinan DPRD OI mengatakan bahwa DPC PDI Perjuangan OI turut prihatin dengan merebaknya virus Covid-19 di Indonesia, untuk itu kegiatan sosial yang akan dilaksanakan tersebut, diharapkan sebagai aksi proteksi dan preventif dalam menjaga kebersihan diri mencegah penyebaran virus Covid-19 khususnya bagi Masyarakat OI yang setiap harinya beraktivitas di luar rumah seperti tukang Becak Motor(Bentor), Sopir Angkutan Umum, pedagang di pasar, relawan corona dan tenaga medis.

Sedangkan bagi Masyarakat OI yang berada di dalam rumah, Lanjut Wahyudi di imbau tetap menjaga kebersihan diri dengan selalu menerapkan cuci tangan menggunakan sabun.


"Aksi sosial ini merupakan salah satu wujud nyata komitmen PDI Perjuangan OI yang perduli terhadap kesehatan masyarakat OI, karena itu kami juga mengajak masyarakat OI mari bersama kita putuskan mata rantai penyebaran virus covid 19 dengan menerapkan prilaku hidup bersih dan sehat. Bersama PDI Perjuangan OI ayo kita lawan Corona,"tegasnya.(H2y)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar