Kamis, 26 Maret 2020

Pemda Lahat Laksanakan Kesiagaan Penaganan covid-19

LAHAT.DS, -- Selama tiga hari gabungan dari Pemerintah Daerah, TNI,POLRI FKPD,BUMN,BUMD dan Masyarakat melaksanakan kegiatan kesiapsiagaan gugus tugas percepatan penaganan virus Covid-29 di Kabupaten Lahat.

Sesuai maklumat Presiden RI dan Kapolri agar Pemerintah Propinsi dan pemerintah Daerah beserta jajaran FKPD dapat bersatu menagani sekaligus melawan peyebaran non bencana yaitu Covid -19.
Untuk itu 26-28/3 selama tiga hari Pemerintah Daerah melaksanakan peyemprotan gasinfektan di lokasi Perkantoran Rempat Ibadah,Tempat Keramaian,Terminal juga megadakan Peyetopan bagi kendaraan yang datang dari Luar Kabupaten Lahat guna untuk megantisipasi Peyebaran virus Covid-19 di Wilayah Bumi Seganti Setungguan.

Cik Ujang SH Bupati Lahat megatakan 26/3 Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat dan Seluruh Jajaran Bersatu padu dan berperan aktif dalam ikut memerangi peredaran non bencana yang disebut virus Covid-19 yang saat sekarang sangat berdampak pada segala aspek baik itu sosial,perkonomian dan kesejateraan rakyat,untuk itu melalui pembentukan kesiapsuagaan gugus tugas penaganan virus Covid-19 dikabupaten Lahat dapat kita hindari dan aman terkendali pungkasnya.(Inh)

0 komentar: