• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pemkab Muba Berikan Dukungan dan Apresiasi Para Atlet Muba

    Kamis, 19 Maret 2020, Maret 19, 2020 WIB Last Updated 2020-03-19T10:52:27Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    MUBA,DS. -- Pemkab Musi Banyuasin (Muba) terus berkomitmen dalam pembinaan dan kesejahteraan atlet Kabupaten Muba, tidak hanya atlet Porprov namun juga atlet Peparprov Muba juga mendapatkan perhatian yang sama.

    Dikatakan Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex melalui Plt Kadispopar Muba Muhammad Fariz SSTP MM mengatakan, Bupati dan Wabup serta Sekretaris Daerah Kabupaten Muba sudah sangat luar biasa dukungannya terhadap para Atlet Muba ini. Tidak ada perbedaan apresiasi dan pembinaan pada para atlet, semuanya mendapatkan perhatian yang sama. 

    "Kami berharap pembinaan terhadap atlet NPC ini terus dilanjutkan dan ke depan semoga atlet NPC dapat lebih meningkatkan prestasi seperti pencapaian Atlet pada Porprov XII, dan tak lupa juga kami menghimbau agar para pengurus dan atlet Muba untuk tetap kompak dan semangat supaya ke depan bisa menghasilkan lebih banyak lagi prestasi-prestasi,"ucapnya.

    Dirinya juga berharap pada seluruh atlet NPC serta PPLPD selalu menjaga kondisi dan stamina dengan latihan mandiri saat libur program latihan dalam rangka Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 sesuai anjuran pemerintah.

    Sementara itu Ketua NPC Muba, Yulianto mengatakan atas nama pribadi maupun NPC Muba bersama seluruh rekan-rekan berterima kasih dan merasa sangat terharu karena kami tidak dibeda-bedakan dengan atlet yang tidak berkebutuhan khusus pada Pekan Olahraga di Prabumulih tempo lalu. 

    "Sejauh ini perhatian Pemkab Muba sungguh luar biasa, alhamdulillah Pemkab telah memberikan bonus dan apresiasi kepada para atlet NPC yang berhasil meraih prestasi pada kegiatan Peparprov di Prabumulih tempo lalu. Tak hanya atlet, para pelatih atau manager tim juga kecipratan bonus dari Pemerintah Kabupaten Muba,"pungkasnya.(hsril) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini