Jumat, 20 Maret 2020

Personil Sat Sabhara Polres Ogan Ilir Berikan Himbauan Cegah Virus Corona (Covid-19)

INDRALAYA.DS, -- Kapolres Ogan Ilir AKBP.Imam Tarmudi,SIK,MH melalui Kasat Sabhara Polres OI AKP. Makmun bersama Personil Sat Sabhara Polres Ogan Ilir melaksanakan Kegiatan Sambang & Himbauan di seputaran tongrongan dan warung - warung pingir jalan lintas.

Himbauan ditujukan kepada masyarakat yang berkunjung ke warung- warung agar selalu waspada terhadap virus Corona (Covid-19), serta menghimbau kepada masyarakat untuk sedapat mungkin selalu memakai masker dalam bepergian dan tidak lupa untuk mencuci tangan. Jum’at (20/03/2020) pukul 18.00 Wib di Pondok Copi Indralaya.

Salah satu Personil Sat Sabhara Polres Ogan Ilir menjelaskan selain dari himbauan cegah Virus Corona (Covid-19), Personil Sat Sabhara Polres OI Juga melakukan himbauan kepada masyarakat untuk mencegah merebaknya wabah virus corona (Covid-19) ditempat keramaian salah satunya di Pojok Copi Indralaya Hal ini dilakukan guna mencegah penyebaran Covid-19 atau yang dikenal dengan sebutan Virus Corona, (terangnya)

Personil Sat Sabhara Polres Ogan Ilir berikan himbauan kepada Masyarakat agar selalu waspada terhadap virus (Covid-19) untuk menjaga kebersihan dan mencuci tangan cegah Virus Corona (Covid-19).

Hal ini disampaikan dari salah satu narasumber melalui pesan WhatsApp kepada wartawan untuk memberikan informasi himbauan kepada masyarakat, dalam mengantisipasi penularan dan mengurangi kepanikan kepada masyarakat tentang penyebaran Virus Corona (Covid-19).
(Personil Sat Sabhara polres OI/Red)

0 komentar: