News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polres Ogan Ilir Beri Penyuluhan,Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan,Ini Nama Desanya

Polres Ogan Ilir Beri Penyuluhan,Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan,Ini Nama Desanya

INDRALAYA,DS. - Kepolisian Resort (Polres) Ogan Ilir telah melaksanakan kegiatan Penyuluhan, Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan yang di sertai pelayanan SKCK keliling masuk Desa ,Kegiatan dilaksanakan oleh Anggota satuan Bimas Polres Ogan Ilir,kamis (12/03/2020) di Aula Desa Ulak Kerbau Baru Kecamatan Tanjung Raja Ogan Ilir.

AKP RD Sutanty SH Kepala Satuan (Kasat) Bimas Polres Ogan Ilir mengatakan,untuk Pelayanan Kesehatan oleh Unit Kesehatan dari Klinik Polres Ogan Ilir dan Pelayanan SKCK oleh Intelkam bagian pelayanan dan penerbitan SKCK,"ya,hari ini kita menggelar penyuluhan,bakti sosial dan bakti kesehatan yang disertai pelayanan SKCK keliling masuk Desa,"katanya. D

Ditambahkannya bahwa Polres Ogan Ilir saat ini sedang membangun Zona Integritas dalam rangka mewujudkan Wilayah Bebas korupsi guna meningkatkan pelayanan kepada Publik,"ya guna mewujudkan hal tersebut kami mengharapkan adanya dukungan dari warga masyarakat Kabupaten Ogan Ilir,"ungkapnya.

Senada Kapolsek Tanjung Raja AKP Arfanol Amri menghimbau dan mengajak warga masyarakat untuk bersama sama menanggulangi gangguan kamtibmas dan upaya pencegahan agar kondisi kamtibmas yang kondusif,"ya, kami berharap peran aktif dari tokoh masyarakat, para Tokoh agama dan tokoh pemuda dalam rangka menciptakan situasi yang aman, nyaman dan tentram,"ujaranya. Terpisah Muhamad H Sero Kepala Desa Ulak Kerbau Baru menyampaikan ucapan terima kasihnya, dan mengapresiasi kegiatan ini,"ya, dengan kegiatan ini banyak Masyarakat yang terbantu terutama dalam pemeriksaan Kesehatan dan Pelayanan SKCK masuk Desa,"jelasnya.(drs)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.