Sabtu, 14 Maret 2020

Polres Ogan Ilir Gelar Giat Corve Dalam Mencegah Wabah Virus Corona

INDRALAYA.DS, -- Sabtu tanggal 14 Maret 2020 bertempat di lingkungan Polres Ogan Ilir dan sekitarnya dilaksanakan kegiatan corve/bersih-bersih untuk mencegah penyebaran Wabah Virus Corona. Kegiatan ini dipimpin Langsung Kapolres Ogan Ilir AKBP.Imam Tarmudi,SIK,MH Hadir pada kegiatan tersebut para Wakapolres OI, Kapolsek, Perwira, Bintara,TNI dan ASN serta seluruh peserta apel pagi.
Pada kesempatan tersebut Kapolres Ogan Ilir menyampaikan pelaksanaan corve ini dilaksanakan dalam rangka menindak lanjuti perintah pimpinan dalam rangka mencegah/antisipasi penyebaran Virus Corona. Laksanakan Corve bersama tersebut dengan rasa penuh tanggung jawab dan dengan baik dan benar.
Diucapkan banyak terimakasih kepada semua anggota yang telah melaksanakan corve bersama (bersih bersih) tersebut. Untuk kegiatan Corve bersama tersebut dilaksanakan di seluruh Polres jajaran Polda Sumsel dan Polsek jajaran Polres Ogan Ilir, tutur Kapolres.
Kapolres  Ogan Ilir AKBP.Imam Tarmudi,SIK,MH menginformasikan adapun lokasi sasaran corve yaitu di Jalan Nusantara Kelurahan Timbangan Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan.Red

0 komentar: