News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PT. BAU Bantu Uang 500 Juta Rupiah Pencegahan Virus Corona

PT. BAU Bantu Uang 500 Juta Rupiah Pencegahan Virus Corona

LAHAT.-DS,-- Bertempat di Ruang Of Room Sekretariat Pemerintan Kabupaten Lahat, hari ini ( 30/3/20) diadakan penyerahan secara simbolis bantuan untuk penanggulangan pencegahan penyebaran virus covid-19 di Kabupaten Lahat dari PT. BAU kepada Pemerintah Kabupaten Lahat yang di terima langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang.SH.
Selain Bupati Lahat, turut menyaksikan penyerahan bantuan tersebut Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA, Ketua DPRD Kab.Lahat Fitrizal Homizi.ST, Ketua Komisi IV ARRY. A.Md, Sekda Lahat Januarsyah.SH MM, Kadis DLH, Kadis BPBD, Kadis BPKAD, Kadis Kesehatan, Kadis Kominfo dan Derektur Rumah Sakit Umum Daerah Lahat.

Bupati Lahat Cik Ujang.SH dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak perusahaan yaitu dari PT. BAU yang telah respon memberikan bantuan kepada masyarakat kabupaten lahat untuk penanggulangan pencegahan penyebaran Virus Corona di Kabupaten Lahat, sekali lagi atas nama pemerintah kabupaten lahat mengucapkan terima kasih telah peduli dengan penanggulangan pencegahan Virus Covid-19 ini, Ujar Cik Ujang.

Cik Ujang juga berharap kepada masyarakat Kabupaten Lahat yang baru pulang dari perantauan agar kiranya cepat-cepat melapor kepada ketua RT setempat guna menetralisasi, dan juga apabila masih di perantau untuk sementara jangan pulang dulu, saya berharap bila ada masyarakat yang terkena virus ini jangan malu untuk periksa kesehatan di rumah sakit umum. tutur Cik Ujang.

Kepala Pihak PT. BAU terima kasih telah peduli memberikan bantuan untuk penanggulangan pencegahan virus corona ini atau covid-19 di kabupaten lahat. Dan juga saya ucapkan terima kasih juga kepada Komisi IV DPRD Kabupaten Lahat yang telah turut mendukung dan telah mengundang pihak-pihak perusahaan yang ada di kabupaten lahat untuk sama-sama peduli dalam penanggulangan pencegahan covid-19 di kabupaten lahat.

Sementara itu, Komar dari perwakilan PT BAU mengatakan bahwa PT BAU telah memberikan bantuan Uang 500 Juta Rupiah dalam be ruk Cek kepada Pemda Lahat yang nantinya akan diberikan ke Gugus depan dan akan disalurkan kepada masyarakat.

"Nanti Pemda akan menyerahkan ke Gugus depan Penanggulangan Virus Corona dan semua kita serahkan kemereka apakah akan dibelikan obat - obatan atau berupa sembako untuk menunjang perekonomian rakyat kecil " Katanya.
*HNI*

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar