News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Salam Satu Hati, Satu Jiwa, Satu Tujuan, Yanti Herlina Susanti Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Desa Sumber Agung

Salam Satu Hati, Satu Jiwa, Satu Tujuan, Yanti Herlina Susanti Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Desa Sumber Agung

MUBA.DS, - Maju Sebagai sosok Seorang Pemimpin dituntut untuk membawa arus positif bagi masyarakat, baik secara Perekonomian, Infrastruktur maupun dalam Kependidikan. Maka dari itu Masyarakat pun dituntut bersifat Demokrasi dalam memilih pemimpin baik tingkat Desa, Kabupaten, Provinsi maupun Pusat.

Hal tersebut senada akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin, yang pada 9 Maret 2020 mendatang akan menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2020 di 65 Desa Se-Kabupaten Musi Banyuasin.

Menelisik lebih jauh, salah satu desa yang melaksanakan Pilkades Serentak adalah desa Sumber Agung, kecamatan Keluang, kabupaten Musi Banyuasin. Salah satu Kandidat kuat calon Kepala Desa Sumber Agung berasal dari Srikandi atau Keterwakilan Perempuan.

Yanti Herlina Susanti muncul sebagai calon kuat untuk menahkodai desa Sumber Agung dalam periode 2020-2026. Menanti hal tersebut berikut Visi-Misi dari Yanti Herlina Susanti :

Visi : 

"Terwujudnya Masyarakat desa Sumber Agung yang tentram, Maju, Makmur dan Berkeadilan".

Misi : 

1. Melanjutkan Program-program yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah desa Sumber Agung Periode lalu. Sebagaiman tercantum dalam dokumen RPJMD desa Sumber Agung.

2. Memperdayakan semua Potensi yang ada di masyarakat, yang meliputi :
A. Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (SDM).
B. Pemberdayaan Sumber Daya Alam (SDA), dan 
C. Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan.

3. Menciptakan Kondisi Masyarakat desa Sumber Agung yang Aman, Tertib, Guyup, dan Rukun dalam kehidupan bermasyarakat dengan Berpegang pada prinsip-prinsip : 

A. Duduk sama rendah tegak sama tinggi.
B. Ringan sama dijinjing berat sama dipikul.(hsm) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.