Senin, 09 Maret 2020

Talang Jawa Selatan " Optimalkan Pelayanan Warga"

LAHAT.DS, -- Acungan jempol patut ditujukan kejajaran Kelurahan Talang Jawa Selatan Kecamatan Lahat, dimana terobosan program kerjanya megutamakan pelayanan warga dalam segala aspek.

Dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diembankan Negara dipundaknya  A Hadiwijaya Lurah Talang Jawa Selatan, yang membawahi
 20  RT dan .05 RW dilingkup kerjanya.

Terlihat dari kacamata Pers juga pantauan Awak Media ketika menyambangi Kantor Kelurahan 9/3 Wiwin salah satu staf Kelurahan mengatakan semenjak Pak Lurah A.Hadiwijaya menjabat Lurah disini, aktifitas kantor melayani warga terus ditingkatkan. Menurutnya pelayanan terhadap masyarakat menjadi prioritas dari bapak " ujar Wiwin.

Hal yang sama dikatakan Sulaiman 52 tahun salah seorang warga Kelurahan Talang Jawa Selatan yang megatakan keaktifan jajaran kelurahan Talang Jawa Selatan saat sekarang nyata terlihat baik dalam bersosialisasi kemasyarakat, bergotong dan berbagai pelayanan kelurahan ini bertindak cepat dan megutamakan kepentingan umum terutama kepentingan masyarakat pungkasnya. ( Nih)

0 komentar: