Kamis, 26 Maret 2020

Tangkal Penyebaran Virus Corona, Gumay Ulu Adakan Penyemprotan

LAHAT.DS, - Antisipasi penyebaran Virus Corona masuk wilayah pemerintahan Kecamatan Gumay Ulu, Hari ini, Kecamatan Gumay Ulu bersama UPT Puskesmas Tinggi Hari mengadakan kegiatan penyemprotan Disinfektan di perkantoran dan desa - desa wilayah Kecamatan Gumay Ulu, Kabupaten Lahat, Kamis 26 Maret 2020.

" Iya, jadi kita bersama Puskemas Tinggi Hari mengadakan penyemprotan dan sosialisasasi pencegahan Covid -19 dimulai Kantor Camat dan desa - desa dalam Kecamatan Gumay Ulu " Ujar Tarmidi, S.Sos Selaku Camat,
Kegiatan penyemprotan antisipasi penyebaran Virus Corona ini diikuti oleh Camat, tripika, Kades tinggi hari, perangkat serta pihak Puskesmas tinggi hari Kecamatan Gumay Ulu.

Kemudian Tarmidi selaku camat Gumay Ulu berpesan kepada warganya untuk membiasakan diri hidup bersih dimulai dari diri sendiri sebagai upaya dari pemerintah Kecamatan untuk memelihara lingkungan yang sehat untuk pencegahan Virus dan Bakteri juga untuk mencegah kehadiran Covid - 19 di lingkungn kecamatan Gumay Ulu.

" Disamping itu juga kepada Para Kepala desa diminta untuk agresif bergotong - royong tingkatakan kebersihan lingkungan dan menjaga agar tetap sehat serta biasakan hidup bersih " Pesan sang Camat.

Apabila ada orang yang datang dari luar kota untuk diwaspadai lapor ke Kades dan kecamatan untuk pencegahan penularan virus Corona, Pungkas Tarmidi.*HNI*

0 komentar: