News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Kecamatan Tanjung Raja Bersama BNPB Lakukan Pemyemprotan Disinfektan Dipasar Tanjung Raja

Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Kecamatan Tanjung Raja Bersama BNPB Lakukan Pemyemprotan Disinfektan Dipasar Tanjung Raja

INDRALAYA,DS. - Guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), Unsur Tripika Kecamatan Tanjung Raja Bersama BNPB Ogan Ilir, Kamis (2/4/2020) melakukan penyemprotan disinfektan sebanyak 5000 Liter,di dalam wilayah Pasar tradisional Tanjung Raja dan Terminal Tanjung Raja.
Adapun lokasi yang menjadi sasaran penyemprotan yakni seputaran dalam wilayah Pasar,Terminal,Jalan Nasional menuju Kelurahan Tanjung Raja Utara dan Desa Tanjung Raja Selatan.

Faisal Bermawi SKM mengatakan, Pemyemprotan disinfektan dilakukan sebagai upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona,dan melibatkan langsung personel BPBD Ogan Ilir,TNI, Kepolisian dan dari Pemerintahan Kecamatan Tanjung Raja, "ya,hari ini personel kita dari BNPB Ogan Ilir bersama anggota Kepolisian dari Polsek dan Koramil Tanjung Raja serta dari Kecamatan menggelar Pemyemprotan disinfectan yang berguna untuk memutus mata rantai penyebaran coronavirus (Covid 19),"Pungkasnya.


Terpisah Kapolsek Tanjung Raja Melalui Kanit Reskrim IPDA Sutopo Mengapresiasi Kegiatan yang dikomandoi oleh BNPB Ogan Ilir,"ya,kami sangat mendukung adanya penyemprotan disinfectan yang dilakukan Pemerintah Kecamatan Tanjung Raja melalui BNPB Ogan Ilir,didukung anggota TNI dan Polri yang berguna untuk memutus mata rantai penyebaran Coronavirus (Covid - 19) Khususnya di Kecamatan Tanjung Raja,"ungkapnya.

Untuk melakukan penyemprotan ini Pemerintah Kecamatan dibantu personel BNPB Ogan Ilir ,personel Polsek dan Koramil Tanjung Raja.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Danramil ,Kapolsek,Kepala Pasar serta para Lurah Sekecamatan Tanjung Raja.(drs)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.