• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Antisipasi Penyebaran Virus Corona, kelurahan Tanjung Raja Lakukan Penyemprotan Disinfectan

    Senin, 06 April 2020, April 06, 2020 WIB Last Updated 2020-04-06T13:03:50Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    INDRALAYA,DS. - Guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), Kelurahan Tanjung Raja bersama Perangkat Kelurahan dan Bidan Kelurahan Tanjung Raja, Senin (6/4/2020) melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan 3 dalam wilayah Kelurahan Tanjung Raja Kecamatan Tanjung Raja Ogan Ilir.
    Adapun lokasi yang menjadi sasaran penyemprotan yakni mulai dari Rumah pangkal wilayah RT 5 sampai Rumah RT 6 Lingkungan 3 Kelurahan Tanjung Raja Kecamatan Tanjung Raja Ogan Ilir.

    PLT Lurah Tanjung Raja Fitriyanti AM Kep mengatakan, Pemyemprotan disinfektan dilakukan sebagai upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona,dan melibatkan langsung perangkat Kelurahan Tanjung Raja,Bidan Kelurahan dan dari staf Pemerintahan Kelurahan Tanjung Raja, "ya,hari ini perangkat kita bersama Bidan Kelurahan menggelar Pemyemprotan disinfectan yang berguna untuk memutus mata rantai penyebaran coronavirus (Covid 19),"Pungkasnya.

    Terpisah Evri Yeni STer.Keb Bidan Kelurahan Tanjung Raja Mengatakan, bangga dapat secara bersama pemerintahan Kelurahan Tanjung Raja melakukan Kegiatan penyemprotan disinfectan,"ya,kami sangat bangga dapat bersama memerangi dan menanggulangi penyebaran covid 19 dalam wilayah Kelurahan Tanjung Raja yang berguna untuk memutus mata rantai penyebaran Coronavirus (Covid - 19) Khususnya di Kelurahan Tanjung Raja,"ungkapnya.

    Untuk melakukan penyemprotan ini Pemerintahan Kelurahan Tanjung Raja melibatkan langsung perangkat Kelurahan RT dan RW serta dari Bidan Kelurahan Tanjung Raja.(drs)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini