News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bagikan Masker dan Alat Cuci tangan, Ketua BPC HIPMI Sadra Nugraha : Ini Upaya Organisasi Dalam Membantu Pemerintah Memutus Penyebaran Covid 19

Bagikan Masker dan Alat Cuci tangan, Ketua BPC HIPMI Sadra Nugraha : Ini Upaya Organisasi Dalam Membantu Pemerintah Memutus Penyebaran Covid 19

INDRALAYA,DS. - Sebagai Upaya untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona atau Covid-19, Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Ogan Ilir (OI), kembali membagikan Masker, dan tempat cuci tangan ke Masyarakat secara gratis, Selasa (21/04/2020).

Sejumlah masker dan alat cuci tangan tersebut, diberikan secara simbolis kepada Kepala Pasar Indralaya, di Kantor Pasar Indralaya.

Ketua BPC HIPMI Ogan Ilir Sadra Nugraha , mengatakan, pembagian sejumlah masker dan alat cuci tangan tersebut, sebagai bentuk upaya Organisasinya membantu pemerintah melawan dan memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona di Ogan Ilir.
"Hari ini kita membagikan alat cuci tangan dan juga ribuan Masker yang Kita bagikan ini sebagai bentuk partisipasi BPC HIPMI Ogan Ilir, dalam membantu mencegah, dan memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona, selain masker yang dibagikan, kami juga menyerahkan tedmont tempat cuci tangan, lengkap dengan beberapa sabun Hand Sanitizernya, semuanya Kita berikan secara simbolis Kepada Kepala Pasar Indralaya" Katanya.


Ditambahkannya BPC HIPMI juga akan menyerahkan masker ke sejumlah tempat lain, yakni pondok pesantren, kecamatan Indralaya, dan beberapa tempat yang lain


Sementara itu, Kepala Pasar Indralaya Angga mengucapkan terima kasih karena telah memberikan bantuan, berupa masker dan juga alat cuci tangan ini.


" Harapan kami agar kiranya dengan bantuan ini masyarakat yang beraktifitas dipasar dapat terbantu, semoga terhindar dari virus corona tersebut dan tidak menyebar, dan sekali lagi terima kasih kepada HIPMI Ogan Ilir atas bantuannya. Untuk alat cuci tangan itu sendiri nanti akan kita letakkan didepan, dibelakang dan juga disamping" Ujarnya. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.