Rabu, 29 April 2020

Bancertroops Bergerak, Kaum Millenial Bayung Lencir Dukung Gerakan Muba Wajib Masker

MUBA,DS. -- Bergerak di kecamatan Bayung Lencir, Badan Cyber Troops DPC PDI-Perjuangan kabupaten Musi Banyuasin Edukasi warga Masyarakat untuk dukung #GerakanMubaWajibMasker, Rabu (29/4/2020).

Dalam kesempatan ini, sebanyak 500 Masker dibagikan kepada Warga Masyarakat yang ada di kecamatan Bayung Lencir. Tak hanya itu, Badan yang terapiliasi di dibawah Binaan Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik Hermanto SH MH ini mengajak semua lapisan masyarakat untuk ikut andil mematuhi Protokol-protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Rizky (23) kaum Millenial Desa Lubuk Harjo kecamatan Bayung Lencir saat dibincangi tim awak media mengungkapkan, kami selaku millenial desa Lubuk Harjo sangat mendukung penuh #GerakanMubaWajibMasker dan juga kami siap untuk tetap berdiam diri dirumah.

" Kami berterima kasih kepada Badan Cyber Troops yang telah mengedukasi kami untuk melaksanakan Muba Wajib Masker, kepada Ketua DPC PDI-Perjuangan kabupaten Musi Banyuasin Bapak Beni Hernedi terima kasih atas pembagian Masker Moncong Putihnya," ujar Rizky.

Sementara itu Hasim Wakil Ketua Badan Cyber Troops (Bancertroops) mengatakan, sebanyak kurang lebih 500 Masker Moncong Putih telah kami bagikan kepada Kaum Millenial desa Lubuk Harjo dan beberapa desa lainnya, masker ini adalah suport langsung Partai PDI-Perjuangan.

" Suport Masker ini digagas oleh Ketua DPC PDI-Perjuangan dan Ketua Fraksi yang sangat mengapresiasi kami, kami berharap giat ini dapat menjadi sarana edukasi yang baik bagi Masyarakat kabupaten Musi Banyuasin untuk mematuhi aturan-aturan yang diberlakukan," ungkapnya. (Hasim). 

0 komentar: