Kamis, 16 April 2020

Beni Hernedi : Mari Kita Sebarkan Informasi Yang Mengedukasi

MUBA,DS. - Informasi Teknologi seperti menjadi salah satu sarana yang tak terpisahkan dikalangan Masyarakat umum, apalagi saat ini semua kalangan telah memiliki akses-akses penunjang seperti kecepatan penyampaian informasi di media sosial.

Apalagi saat ini saat ini banyak penyebaran isu yang mengatasnamakan Wabah Virus Corona (Covid-19), dalam kesempatan ini untuk mengedukasi masyarakat Penikmat Media Sosial Wakil Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi mengajak semua lapisan Masyarakat agar dapat menyebarkan Informasi yang membangun.

" Kita semua telah mendengar secara resmi bahwasanya telah diumumkan hari ini, Kamis 16 Maret 2020 oleh Bapak Bupati Musi Banyuasin Dr H Dodi Reza Alex Noerdin bahwa telah ada 1 kasus Positif Virus Corona (Covid-19) di kabupaten Musi Banyuasin, dan inipun adalah kasus pertama, maka dari itu tidak perlu kita perpanjang secara panjang lebar," ujar Beni Hernedi.

Lanjut Beni, Tidak ada gunanya kita perpanjang informasi ini, marilah kita bersama-sama untuk menyebarkan informasi yang mengedukasi ditengah-tengah masyarakat, agar tidak menimbulkan kepanikan dikhalayak umum, kita sampai saat ini telah melaksanakan sosialisasi memberikan informasi kepada Masyarakat.

" Marilah kita berikan Informasi yang mengedukasi, dan kepada Masyarakat agar jangan panik, karena kita sejauh ini telah melaksanakan beberapa Sosialisasi yang dilakukan oleh Pemerintah baik tingkat kecamatan, maupun desa yang ada di kabupaten Musi Banyuasin," ajaknya.

Wakil Bupati Muba ini menambahkan, kita juga sudah banyak bekerjasama baik dengan organisasi masyaraka, Lembaga Swadaya, serta dari berbagai elemen yang secara individu bahu-membahu bekerjasama dalam pencegahan maupun himbauan agar wabah Virus Corona (Covid-19) ini cepat ternetralisir.

" Kami atasnama Pemerintah kabupaten Musi Banyuasin berterima kasih sekaligus Apresiasi kepada mereka yang telah mensosialisasikan maupun membagikan Alat Pelindung Diri (APD). Karena kenapa, ini sangat penting dan harus dilanjutkan karena pada saat sekarang dan dengan kondisi yang seperti ini adalah yang dibutuhkan saat ini adalah Solidaritas, Gotong Royong, dan Tolong Menolong," jelas Beni.

Terakhir, Barang Siapa yang mempin itu, maka dia adalah Pemimpin yang sebenar-benarnya, dialah yang diharapkan serta dibutuhkan oleh kabupaten Musi Banyuasin saat ini.

" Oleh karena itu, saya secara pribadi sekali lagi tolong dan sangat berterima kasih didalam dampak ini banyak yang bergerak dan bahu-membahu untuk dapat mencegah Penyebaran Wabah Virus Corona (Covid-19)," tukasnya.(hsm) 

0 komentar: