News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bentuk Kepedulian Sesama, DPC APJAKINDO Muba Bagikan Masker dan Paket Makanan

Bentuk Kepedulian Sesama, DPC APJAKINDO Muba Bagikan Masker dan Paket Makanan

MUBA,DS. - Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pengusaha Jasa Konstruksi Indonesia (DPC APJAKINDO) turun kejalan menggelar Aksi Peduli Sesama. Aksi ini adalah bertujuan membagikan Masker dan Paket Sembako kepada Pengendara Ojek, tukang Becak dan Seluruh Elemen Lapisan Masyarakat.

Diketahui sebelumnya, akibat wabah Virus Corona (Covid-19) sejumlah wilayah di Indonesia saat ini berada di Zona Merah, yang artinya bukan tidak mungkin Virus Corona (Covid-19) dapat cepat menjangkit ketika tidak ketat dalam pencegahan maupun penanganan.

Berdasarkan instruksi yang telah dikeluarkan Presiden Republik Indonesia melalui Maklumat Kapolri pada 19 Maret 2020 lalu, yang berisikan larangan untuk mengumpulkan massa dan untuk tidak mengadakan beberapa pesta resepsi pernikahan nampak menjadi jalan untuk memutus mata Rantai Covid-19.

Terkait Wabah Virus Covid-19 ini sendiri menjadi salah satu ajang dimana rasa berkesinambungan dan rasa saling berkepedulian terhadap sesama muncul dari berbagai Elemen Lapisan Masyarakat baik itu Ormas Pemuda, LSM, maupun Lembaga Pemerintahan.

Hal senada dilaksanakan DPC APJAKINDO Muba yang melakukan Aksi Peduli Sesama yang membagikan Masker dan Paket Makanan kepada Pengendara Ojek, Tukang Becak, dan beberapa Elemen Lapisan Masyarakat yang melintasi jalan Protokol Jalan Kol Wahid Udin kelurahan Serasan Jaya kecamatan Sekayu kabupaten Musi Banyuasin.

Menurut Ketua DPC APJAKINDO Heryadi melalui Bendahara DPC APJAKINDO Eka Rahmah SE yang mengatakan, Aksi ini pun adalah sebagian bentuk kepedulian yang dirasakan pasca merebaknya Wabah Virus Corona (Covid-19) dibeberapa penjuru tanah air. Hal ini adalah salah satu penekanan angka Penyebaran Virus Corona (Covid-19) melalui Pembagian Masker dan pembagian Paket Makanan.

" Kegiatan Aksi Peduli dalam rangka membantu Pemerintah Indonesia, terkhususunya kami yang berada di kabupaten Musi Banyuasin dalam hal guna mengantisipasi Penyebaran virus Corona (Covid-19) dengan cara membagikan masker dan paket makanan," 

Lanjutnya, kami bagikan kepada pengendara becak, pengendara ojek dan juga kepada masyarakat yang melintasi Jalan Kol Wahid Udin. Hal ini sekaligus aksi berbagi kami terhadap sesama yang merasakan dampak Virus Corona (Covid-19).

" Marilah kami mengajak, khususnya Kita semua lapisan masyarakat untuk bisa saling membantu dalam mengatasi gejolak ekonomi yang sangat berpengaruh pasca Merebaknya Wabah Covid-19, Semoga kedepannya kegiatan seperti akan terus dilakukan secara berkesinambungan dan kedepannya bisa dilakukan seluruh lapisan masyarakat," pungkasnya.(hsm) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.