• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bersama Warga, Kepala Desa Talang Jawa Seprotkan Disinfektan

    Jumat, 03 April 2020, April 03, 2020 WIB Last Updated 2020-04-03T08:27:44Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS, - Hari ini Kepala Desa Talang Jawa Kecamatan Tanjung Tebat Kabupaten Lahat dengan dibantu oleh warga desa mengadakan penyemprotan cairan disinfektan di wilayah desa tersebut.

    Dikatakan oleh Karmansyah bahwa penyemprotan cairan disinfektan diberbagai tempat umum dan keramaian didesa Talang Jawa bertujuan untuk memutuskan mata rantai peredaran Covid - 19 atau Virus Corona.

    " Iya, kita dibantu warga desa pada hari ini melakukan penyemprotan di desa Talang Jawa. Tempat - tempat yang diseprot adalah memang tempat yang selaku dijangkau oleh manusia seperti, tempat keramaian ( tongkrongan ), kandang, serta tempat - tempat umum lainnya yang termasuk wilayah Desa Talang Jawa " Ujar Karman, Jum'at (3/4/20).

    Dikatakan oleh,Karmansyah Selaku Kepala Desa Talang Jawa selalu mengajak serta menghimbau kepada warga desanya untuk menjaga kebersihan, cuci tangan sebersih mungkin, jaga kesehatan serta menambah nutrisi daya tahan tubuh.

    " Selalu kami mengajak kepada masyarakat untuk membiasakan pola hidup sehat, karena lebih baik kita mencegah dari sekarang dari pada mengobati" Katanya menambahkan.

    Penyebaran Virus Corona di Kabupaten Lahat memanglah masih Zona Hijau, namun penangkalan serta upaya dalam menghilangkan serta memusnahkan Virus tersebut sudah menjadi kewajiban setiap warga desa, sehingga wabah Virus Corona tidak mampir serta menghinggapi didiri kita masing - masing, Kita Berharapa Teror Corona segera berakhir.
    *HNI*
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini