Senin, 20 April 2020

BUPATI DAN FORKOPIMDA LAHAT TINJAU HARGA SEMBAKO DAN STOK BULOG

LAHAT.DS,- Usai membagikan sembako secara simbolis yang bertempat di Halaman Pemkab Lahat, Bupati Lahat Cik Ujang SH bersama Wakil H. Haryanto SE. MM. MBA, dan Forkopimda Lahat didampingi Kadis Perdagangan Fikriansyah, langsung meninjau harga sembako di pasar lematang dan pasar Square, Senin (20/4).

Peninjauan Bupati Lahat bersama Forkopimda ini, tujuannya untuk memantau harga beras dan bahan pokok lainnya terkait adanya wabah Virus Corona (Covid-19) yang saat ini dikatakan menyebar di dunia.
Dikatakan Bupati Lahat Cik Ujang, sengaja ia meninjau secara langsung agar kiranya para pedagang tidak mencari kesempatan untuk menaikkan harga ditengah adanya wabah Covid-19 ini. Dan juga para pedagangpun dihimbau menggunakan masker.

"Alhamdulillah, setelah kami cek harga daging, ikan, dan bahan pokok lainnya, ternyata harganya masih maksimal seperti biasa, dan pedagangpun menjual dengan kompak dengan harga yang sama tidak jauh beda", katanya.

Usai meninjau pasar, Bupati Lahat bersama Wakil dan forkopimda langsung meninjau lokasi gudang Bulog yang bertempat di lembayung, untuk mengecek stok beras dan gula.

"Di Kabupaten Lahat stok gula dan Beras Bulog, insya Allah masih aman dan cukup. Kemudian, dari harga juga sudah menurun dan stabil. Kita semua berdoa, semoga wabah Covid-19 ini cepat berakhir dan tidak terjadi di Kabupaten Lahat", ungkapnya.Kominfo Lahat.(HNI)

0 komentar: