News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Lahat Apresiasi Pihak yang Perduli Masyarakat Terdampak Corona

Bupati Lahat Apresiasi Pihak yang Perduli Masyarakat Terdampak Corona

LAHAT.DS,--- Imbas adanya virus corona yang melanda 209 Negara termasuk Indonesia sangat berpegaruh terutama dibidang Ekonomi yang kian melemah.

Melemahnya perekonomian rakyat membuat banyak pihak yang perduli dan ikut serta membantu sesuai arahan dari pemerintah Bersatu melawan Covid-19, dengan adanya arahan pemerintah tersebut Ketua PC NU  Nafikur Rahman yang merupakan pengurus cabang NU berserta perkumpulan warga Tionghoa ikut beraksi dengan membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Lahat.

Bantuan yang akan diberikan 100 Kampil beras dan akan dibagikan kesetiap keluarga 5 kilo beras
setiap jumat diwilayah berbeda beda
agar bantuan yang diberikan dapat dirasa dan dimanfaatkan oleh masyarakat penerima bantuan.

Hal ini disampaikan Nafikur Rahman Jumat kemarin 100 kampil beras yang dipecah menjadi 5 Kg untuk satu masyarakat kita agendakan di Desa pagar Sari dan seputaran Jalan Mayor Ruslan.

Pembagian beras 5 Kg kemasyarakat melalui satgas yang dikomandoi H.Yansen, Rois Surya PC NU, Ky H Husnudin Karim, H.Nasrun Aswari dan rekan.

Adanya keperdulian yang diberikan PC NU Cik dan perkumpulan warga Tionghoa Ujang SH Bupati Lahat sangat meapresiasi telah turut membantu masyarakat yang terdampak Covid-19  diKabupaten Lahat dengan membagikan 100 Kampil beras tiap minggunya.(Inh)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.