News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

BUPATI LAHAT TERIMA SECARA SIMBOLIS BANTUAN DARI PT. PRIMANAYA ENERGI UNTUK PENANGGULANGAN COVID-19 DI KAB.LAHAT

BUPATI LAHAT TERIMA SECARA SIMBOLIS BANTUAN DARI PT. PRIMANAYA ENERGI UNTUK PENANGGULANGAN COVID-19 DI KAB.LAHAT

LAHAT,DS.- Bertempat di Op Room Sekretariat Pemerintah Kabupaten Lahat diadakan Penyerahan Bantuan secara simbolis yang diterima langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang.SH didampingi Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA dan juga hadir dalam kesempatan tersebut, Sekda Lahat Januarsyah.SH MM, Kepala Dinas BPBD, dan Jajaran OPD terkait beserta Perwakilan dari PT. Primanaya Energi, Rabu ( 8/4 ).
Adapun Penyerahan Bantuan tersebut secara langsung di serahkan oleh Perwakilan dari PT. Primanaya Bapak Lingga bersama rekan. Kemudian jenis bantuan berupa: Uang Tunai sebesar Rp. 500 Juta, dan jenis alat berupa, Masker 95, Alat Pelindung Diri 30 dan Sarung Tangan 100 Buah.

Bantuan tersebut untuk penanggulangan pencegahan wabah Virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Lahat. Bupati Lahat Cik Ujang.SH dalam arahannya menyampaikan, pertama ucapan terima kasih kepada PT. Primanaya Grup yang telah ikut andil dalam penanggulangan pencegahan virus corona atau covid-19 di kabupaten lahat. Sekali lagi atas nama pemerintah kabupaten lahat mengucapkan terima kasih. ujarnya.Rilis,Kominfo Lahat

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar