Selasa, 14 April 2020

Bupati Ogan Ilir Kunjungi Pembangunan Jembatan Tanjung Raja,HM Ilyas Panji Alam SH SE MM : Rumah Warga Yang Terkena Dampak Akan Diganti Rugi

INDRALAYA, DS. - Bupati Kabupaten Ogan Ilir (OI) H.M. Ilyas Panji Alam, beserta rombongan, didampingi unsur Tripika dan Lurah Tanjung Raja, meninjau langsung pembangunan Jembatan Tanjung Raja, Selasa (14/04/2020).

Kedatangan orang nomor satu dibumi caram seguguk tersebut tak lain guna mengecek proses pengerjaan pembangunan proyek Jembatan Tanjung Raja sudah sejauh mana pengerjaannya.
"Kita kesini meninjau pembangunan jembatan ini, dan juga kita langsung mengecek terkait adanya laporan warga  soal adanya kerugian yang diakibatkan guncangan pemasangan tiang pemancang jembatan di Tanjung Raja dan Desa Serijabo ini" Kata Bupati OI.

Selanjutnya ia mengatakan, Akibat guncangan tersebut banyak rumah warga menjadi retak-retak, dikarenakan adanya guncangan  pemasangan tiang pemancang pembangunan jembatan ," ya,terkait adanya laporan warga soal adanya rumah yang retak yang diakibatkan dari guncangan pembangunan tiang kita cepat tanggap,dan pihak kontraktor siap mengganti rugi masyarakat yang terkena dampak dari pemancangan tiang pancang,"jelasnya.

Terpisah Lurah Tanjung Raja Fitriyanti menyampaikan terima kasihnya atas kunjungan Bupati Ogan Ilir yang dengan cepat dan sigap merespon keluhan masyarakat yang terkena dampak dari pembangunan tiang pemancang jembatan Tanjung Raja,"ya,kami sangat berterima kasih dengan bapak bupati yang telah meluangkan waktu untuk meninjau pembangunan jembatan dan melihat langsung rumah warga yang warga yang terkena dampak dari pembangunan jembatan,"ujarnya.

Bukan itu saja, hasil yang positif dari kunjungan Bupati Ogan Ilir bahwasannya rumah warga yang terkena dampak pembangunan ,nantinya bakal ada ganti rugi dari pihak PT Duta Permata Sari selaku Kontraktor Pelaksana Pembangunan Jembatan.(drs)

0 komentar: