Kamis, 16 April 2020

BUPATI TINJAU LANGSUNG PENDALAMAN KANAL DI GRIYA CIPTA UTAMA INDRALAYA INDAH

INDRALAYA.DS, -- Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam,SE,SH,MM meninjau langsung pelaksanaan proses pendalaman kanal (siring) yang dilakukan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Ogan Ilir, di RT 03 RW 02 Kelurahan Indralaya Indah, Kecamatan Indralaya.
Pendalaman kanal ini merupakan permintaan dari warga masyarakat setempat yang mengeluhkan seringnya terjadi banjir bila hujan deras, Kamis (16/04/2020),

Bupati HM Ilyas Panji Alam, SE,SH,MM menyampaikan, bahwa Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, siap menampung berbagai keluhan dari masyarakat termasuk juga keluhan dari warga Komplek Griya Cipta Utama yang meminta pendalaman siring yang ada di samping komplek ini.

“Pemkab.OI siap menampung berbagai keluhan dari masyarakat termasuk pendalaman siring untuk penanggulangan banjir di Kawasan ini,” ujarnya..

Sementara Oskaryeri,salah satu warga Komplek GCU mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bupati Ogan Ilir, HM Ilyas Panji Alam, yang telah merespon permohonan warga bahkan datang meninjau langsung proses pendalaman siring.

“Setiap hujan deras kawasan RT 03 RW 02 sering terjadi banjir, dengan adanya penanggulangan ini diharapkan kedepan tidak lagi kebanjiran, atas respon cepat Pak Bupati, kami ucapkan ribuan terima kasih,” ujarnya disela-sela mendampingi Bupati OI meninjau proses pengerukan tersebut.
Untuk diketahui pendalaman kanal atau siring ini berkisar 1 sampai 2 meter sepanjang 800 meter dengan pengerjaan selama 3 hari menggunakan sebuah alat berat dari Dinas PUPR Kabupaten Ogan Ilir. 
Turut hadir mendampingi Bupati OI yaitu Kepala Dinas PUPR,Lurah Indralaya Indah,ketua RW.02 dan sekertaris RT 03 mendampingi Bupati.Red

0 komentar: