• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Desa Muara Danau Lakukan Penyemprotan Disinfektan

    Rabu, 01 April 2020, April 01, 2020 WIB Last Updated 2020-04-01T12:30:12Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS,--- Sehari usai Sosialisasi pembuatan Disinfektan yang diikuti seluruh Kades di Kecamatan Tanjung Tebat, hari ini mereka memperaktekan di Desa nya masing- masing untuk memutuskan mata rantai Covid- 19.

    Seperti dilakukan Jon Hendri selaku Kades Desa Muara Danau melakukan penyemprotan Disinfektan 1/4. pantauan Awak Media terlihat dengan sigap Kades dibantu perangkat Desa membuat Disinfektan sebagai bahan dasar Air bersih, Vanish ( cairan pencuci pakaian), dan Wifol.

    Usai meracik bahan tersebut dimasukan kedalam Tedmon disemprotkan keliling Desa dengan menggunakan mobil Pick Up Jon Hendri berharap dengan disemprotkan Disinfektan dapat memutuskan rantai Virus mematikan tersebut.
    Kades menghimbau kepada warga Desa Muara Danau untuk tetap selalu menjaga  kebersihan lingkungan dan jangan terlalu banyak berpergian dulu serta dilarang berkerumun bila ada pendatang dari perantauan untuk melapor kepada Kades atau perangkat Desa untuk didata dan mengisi formulir serta mengisolasi secara mandiri selama 14 hari bila ada gejala panas tinggi melebihi 38 derajat untuk segera dibawa ke Puskesmas terdekat " ujar Kades. ( Nih)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini