News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DPC PDI Perjuangan OI Perduli, Ribuan Handsanitizer Digratiskan di 5 Kecamatan

DPC PDI Perjuangan OI Perduli, Ribuan Handsanitizer Digratiskan di 5 Kecamatan

INDRALAYA.DS, -  Peduli terhadap masyarakat Kabupaten Ogan Ilir (OI), DPC PDI Perjuangan OI beberapa hari terakhir ini kembali menggelar bakti sosial (Baksos) di sejumlah titik kawasan di 5 Kecamatan dalam Kabupaten OI, dengan membagikan ribuan botol hand sanitizer (Cairan antiseptik cuci tangan) secara gratis, kepada pengguna jalan, pedagang, sopir angdes, bentor, petugas medis gugus depan covid 19,  dan warga sekitar yang melintas.
"Hal itu kami lakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 yang sedang terjadi,” ujar Ketua DPC PDI Perjuangan OI Wahyudi ST, kemarin.
Berdasarkan pantauan langsung dilapangan, pembagian ribuan botol hand sanitizer didukung langsung oleh anggota DPRD OI fraksi PDI Perjungan di 5 Kecamatan, seperti di Pasar Sungai Lebung Pemulutan oleh Andika Ismail, di Pasar Tanjung Batu Zainab, di Pasar, Tanjung Raja oleh Pathul Jaya, Amir Hamzah, Amril Aulia, dan di Posko Gugus depan covid 19 Sungai Pinang, Timbangan Indralaya Utara dan Pasar Indralaya oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Wahyudi ST dan Safari.
Menurut Wahyudi ST sekaligus menjabat Pimpinan  DPRD OI ini mengimbau agar Masyarakat  mematuhi imbauan pemerintah, terkait upaya preventif seperti tidak keluar rumah jika tidak ada urusan penting dan mendesak, hindari kerumunan, patuhi ‘social distancing’, sering mencuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer.
"Ini proteksi yang bisa dilakukan secara mandiri. Kalau kita mau memproteksi begitu, maka kita bisa memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 yang mematikan dan berbahaya ini," tegasnya.(H2y)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.