• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Fraksi PDI-Perjuangan Apresiasi Atas Tanggapan Bupati Musi Banyuasin Dalam Rapat Paripurna Ke-8

    Rabu, 08 April 2020, April 08, 2020 WIB Last Updated 2020-04-08T12:50:01Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    MUBA,DS. - DPRD kabupaten Musi Banyuasin menggelar Rapat Paripurna Masa Persidangan II Rapat Ke - 8 dalam rangka tanggapan dan jawaban Bupati Muba terhadap pemandangan umum Fraksi-fraksi DPRD dan tanggapan/jawaban Fraksi-fraksi DPRD terhadap pendapat Bupati Muba pada hari, Rabu (08/04/2020). 

    Bertempat di ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Muba yang dipimpin oleh Sugondo selaku Ketua DPRD didampingi Jon Kenedi, SIP.,M.Si selaku Wakil Ketua I DPRD, Anggota DPRD, Sekretaris DPRD dihadiri H. Dodi Reza Alex Noerdin selaku Bupati Muba, Asisten Setda Muba, Dandim 0401/Muba, Kejaksaan Negeri Sekayu dan Perangkat Daerah Kabupaten Muba.

    Sebelumnya 8 Fraksi-fraksi DPRD telah menyampaikan pemandangan umum pada tanggal 07 April 2020 yang mengatakan bahwa menyetujui 6 (enam) Raperda Kabupaten Muba Tahun 2020 untuk ditindaklanjuti pada pembahasan selanjutnya. 

    Dalam hal ini beberapa Rekomendasi pandangan umum Fraksi PDI-Perjuangan, ditanggapi dengan sangat baik oleh Bupati Musi Banyuasin Dr H Dodi Reza Alex Noerdin yang dimana ia mengapresiasi pandangan umum yang telah di sampaikan oleh Ketua Fraksi PDI-Perjuangan Muhammad Yamin.

    Dalam kesempatannya Ketua Fraksi PDI-Perjuangan Muhammad Yamin dalam hal ini mengatakan, telah mensetujui beberapa poin yang telah diajukan oleh Fraksi PDI-Perjuangan yaitu diantarannya.

    1. Soal PHK Karyawan Perusahaan
    2. Kebijakan Anggaran Penanganan Covid-19 dan Tindakan Pencegahan Covid-19 terhadap warga Muba yang Pulang Pergi.
    3. Kepastian ketersediaan dan Kestabilan harga Sembako, memasuki bulan Suci Ramadhan dah hari raya Idul Fitri ditengah Wabah Covid-19.
    4. Rolling Jabatan di Dinas Kesehatan.

    " Alhamdulillah pandangan umum Fraksi PDI-Perjuangan tentang beberapa persoalan, dalam rapat pandangan umum fraksi, yang disampaikan pada Selasa, 7 Maret 2020. telah dijawab oleh Bapak Bupati secara langsung dalam Rapat Paripurna hari ini, Rabu (8/4/2020)," dikatakan Muhammad Yamin yang juga selaku Ketua Komisi II DPRD Muba.

    Yamin mengungkapkan, Alhamdulillah beliau telah Setuju dan sejalan dengan arah dan tujuan Fraksi PDI-Perjuangan, dan segera akan melakukan langkah-langkah bersama OPD, dalam menyikapi hal tersebut.

    " Dalam hal ini kami juga semua dari anggota Fraksi PDI-Perjuangan, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Dr H Dodi Reza Alex Noerdin dalam hal ini telah sepakat dan searah dalam menjawab pandangan umum kami," ujar Yamin.(hsred) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini