Selasa, 21 April 2020

Gerakan Perduli Covid- 19 Guru GTT dan Pegawai Tidak Tetap Terima Bantuan Sembako

# Bantuan Diserahkan Secara Simbolis di SMA N 4 Lahat.#

LAHAT.DS, -  Keperihatinan terhadap masyarakat terkena dampak virus corona Sebagai wujud kepedulian terhadap dampak
yang berimbas perekonomian masyarakat menurun secara draktis.

Untuk itu sebagai wujut kepedulian terhadap masyarakat terdampak virus corona Civitas Akademika SMA Negeri Unggul 4 Lahat melakukan gerakan peduli Covid - 19 kepada guru tidak tetap (GTT) dan pegawai tidak tetap (PTT)

Dimana Pada kesempatan itu juga Civitas Akademika SMA Negeri Unggul 4 Lahat, juga menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa 1441 Hijriyah kepada seluruh
guuru sekaligus memberikan bantuan berupa sembako yang diserahkan langsung secara simbolis di SMA Negeri 4 Unggul Lahat, Senin (20/4).kemarin

Kepsek SMA Negeri 4 Lahat, Baslini, M.Pd menyampaikan rasa syukurnya atas pergerakan Civitas Akademika SMA Negeri Unggul 4 Lahat , yang masih dapat berbagi kepada masyarakat yang terdampak akibat wabah Covid - 19.

Dia berharap, bantuan sembako yang diberikan itu dapat meringankan beban masyarakat yang perekonomiannya cukup terguncang menghadapi Covid - 19.

" Apalagi menjelang bulan Ramadan, semoga bantuan sembako yang diberikan ini dapat dimamfaatkan sebaik - baiknya," harapnya.

Salah seorang PTT penerima bantuan tersebut menyampaikan terimakasihnya atas bantuan itu. Dia mengatakan, apa yang diberikan setidaknya dapat sedikit meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan sehari - hari.

" Alhamdulilah masih ada yang peduli dengan keadaan kami. Jujur saja, sejak merebaknya Covid - 19, perekonomian keluarga saya cukup terkeda dampaknya." tuturnya.(Inh)

0 komentar: