• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Hasil Swab Keluar, Pasien Meninggal Dunia Lubuk Linggau Negatif Covid - 19

    Rabu, 29 April 2020, April 29, 2020 WIB Last Updated 2020-04-29T02:15:28Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS, - Juru bicara ( Jubir ) Gugus Tugas Penangan dan pencegahan Covid - 19 Kabupaten Lahat Taufik M Putra, SKM.MM mengumumkan pasien dalam oengawasan ( PDP ) yang menibggal dunia di Kota Lubuk Linggau dinyatakan Negatif.

    " Iya hasilnya negatif, malam senin kemarin hasil swab daei Palembang telah keluar dan hasilnya negatif " Ujarnya Kemedia ini, Selasa ( 28/4/20).

    Namun walau pasien tersebut negatif Covid - 19, Protap kesehatan tetap dilakukan dengan melakukan karabtina terhadap orang yang kontak langsung dengan inisial EYS.

    " Untuk diketahui EYS adalah warga Kikim Barat Kabupaten Lahat yang bekerja disalah satu Perusahaan Sawit di kecamatan Kikim Barat, dan ia tinggal di mes perusahaan, ia berobat jalan di Kota Lubuk Linggau untuk cuci darah"  Jalas Taufik

    Ia juga menghimbau agar masyarakat untuk tidak kontak langsung dengan sesama, viasakan cuci tangan, jangan kebersigan lingkungan dan jaga jarak dengan orang lain.

    " Kami harapkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lahat agar selalu menjaga kebersihan, viasakan cuci tangan, gunakan masker dan jaga jarak dengan orang Lain " Himbaunya. *HNI*
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini