Rabu, 15 April 2020

KAPOLRES OGAN ILIR BERSAMA TNI BAGIKAN SEMBAKO DAN MAKAN SIANG BAGI MASYARAKAT OGAN ILIR

INDRALAYA.DS, -- Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi,SIK,MH didampingi Wakapolres dan PJU Polres OI serta TNI,memimpin langsung kegiatan pemberian sembako sebanyak 
Nasi Kotak.800 Kotak Nasi, Sembako 20 Paket.
Kegiatan dalam rangka mendukung program pemerintah ttg peduli kepada masyarakat yang terdampak akibat penyebaran covid 19 di Kabupaten Ogan Ilir Polres Ogan Ilir melakukan giat baksos pembagian sembako dan pembagian Nasi Kotak.800 Kotak Nasi, Sembako 20 Paket.
Adapun kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Ogan Ilir AKBP. IMAM TARMUDI, S. IK, M. H dan Waka Polres Ogan Ilir , PJU Polres Ogan Ilir serta Anggota TNI,Adapun pelaksanaannya pada Hari Rabu tanggal 15 April 2020.
Tempat Pembagian sembako dan Nasi Kotak,Desa Palem raya,Kelurahan Inderalaya  Sari Kecamatan Inderlaya,Terminal Inderalaya,Desa Mekar Sari Kecamatan Rantau Alai,Pasar Inpres Kecamatan Tanjung Raja,Kecamatan Tanjung Batu 
Dalam kegiatan tersebut Kapolres bersama pejabat utama Polres Ogan Ilir berkeliling Kecamatan dibantu personil Satlantas Polres Ogan Ilir untuk menyasar warga yang benar-benar membutuhkan.

"Selain memberikan bantuan, kami juga terus menyempatkan untuk menghimbau masyarakat untuk tetap melakukan social distancing, diam di rumah. Titik awalnya tadi dari Makolantas Polres Ogan Ilir," jelas Kapolres.Rabu, (15/04/2020).

Kapolres juga meminta agar masyarakat dapat bekerja sama dan membantu pemerintah mencegah penyebaran Covid-19 ini dengan cara tidak keluar rumah jika tidak sangat penting. Poin lainnya yang dipinta dilaksanakan masyarakat oleh Kapolres Imam Tarmudi adalah melaksanakan pola hidup sehat.

Kapolres juga berharap bahwa giat kepedulian sosial pemberian sembako yang dilaksanakan oleh Polres Ogan Ilir ini dapat meringankan sedikit beban masyarakat dalam menghadapi Covid-19.

"Mungkin tidak seberapa apa yang kami berikan namun kami harap kepedulian kami ini dapat membantu masyarakat bertahan melawan corona," pungkasnya.Sumber Kasubaghumas Polres OI Kompol Zaenalsyah kepada Redaksi dutasumsel.com Rabu,15/4/2020.

0 komentar: