News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Inspektorat Ogan Ilir Peduli,Bagikan Beras Kepada Warga Sebanyak 3 Ton

Inspektorat Ogan Ilir Peduli,Bagikan Beras Kepada Warga Sebanyak 3 Ton

INDRALAYA,DS.  - Guna meringankan beban penderitaan masyarakat yang terkena dampak dari penyebaran Corona Virus (Covid 19) ,Inspektorat Kabupaten Ogan Ilir Menyerahkan bantuan beras Sebanyak 3 Ton yang mana penyerahannya secara Simbolis kepada Warga  yang layak menerimanya.

Dimana daerah yang menjadi sasaran Penyerahan teraebut Desa Ulak segelung Kecamatan  lndralaya, Desa Sungai Lebung Kecamatan Pemulutan Selatan, Talang pangeran dan Ulak kembahang Kecamatan Pemulutan Barat, Simpang Pelabuhan Dalam Pemulutan serta di Desa Tanjung Raja Selatan Kecamatan Tanjung Raja.

Penyerahan dilakukan simbolis oleh Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam didampingi Kepala Inspektorat Ogan Ilir M Ridhon Latif, yang Selanjutnya para kades yang bersangkutan membagikannya ke rumah warga yang membutuhkan.

Total beras ASN lnspektorat Peduli ini sebanyak 3 ton, yang dibagikan Kepada Warga di 5 Kecamatan dalam Kabupaten Ogan Ilir , Jum'at(17/4/2020).

Bupati Ogan Ilir  HM Ilyas Panji Alam dalam sambutannya mengatakan, ini merupakan bentuk dari kepedulian pemerintah Kabupaten Ogan Ilir,jadi nanti warga hendaknya berdiam diri tinggal dirumah karena masih dalam ancaman  bahaya covid 19,"nanti akan mendapat bantuan semua ,Pak camat pak kades nantinya tolong warga didata,warga jangan berkerumun mantab - mantab dirumah nanti sembakonya diantarkan kerumah,"ujarnya.


Hal senada juga disampaikan langsung Kepala Inspektorat Ogan Ilir M Ridhon kepada sejumlah awak media,ia mengatakan kegiatan ini bentuk kepedulian pemkab Ogan Ilir khususnya Kepedulian para ASN yang ada diinspektorat Ogan Ilir,"Kami berusaha meringankan beban warga dan peduli dengan masyarakat ,kami tahu kondisi ekonomi sekarang melemah, kami tau barang ini tidak mencukupi paling tidak meringankan beban mereka,dan ini murni sumbangsih rekan - rekan ASN di Inspektorat,bukan anggaran daerah,"terangnya.(drs)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.